WetGloss Bikin Mobil Mengkilap Puluhan Tahun

DSC_0894

Direktur PT Cemerlang Abadi, Maverick Jonathan Mendemonstrasikan ketangguhan WetGloss

Ada solusi praktis nih, khususnya buat para pemilik kendaraan baik mobil ataupun motor yang ingin catnya tetap terlihat mengkilap seperti baru hingga puluhan tahun. Caranya cukup memberikan lapisan coating WetGloss yang didistribusikan oleh PT Cemerlang Abadi.

Menurut Direktur PT Cemerlang Abadi, Maverick Jonathan, WetGloss adalah pelapis / coating anti gores untuk semua jenis cat pada kendaraan bermotor yang diciptakan sehingga membuat warna lebih cemerlang, dan semakin mengkilap hingga puluhan tahun.

“WetGloss memiliki daya tahan empat kali lebih kuat dari cat atau varnish yang hanya memiliki ketebalan 200 mikron, WetGloss memiliki ketebalan mencapai 800 mikron,” terang Maverick kepada OTOSL dalam acara jumpa pers yang berlangsung pada Senin (15/09/2014) kemarin.

Tidak hanya tahan terhadap goresan, keunggulan pelapis ini tahan terhadap jamur, serta tidak memerlukan perawatan intensif. Produk ini juga dapat diaplikasikan ke body plastik.

DSC_0895

WetGloss melindungi mobil bahkan digores paku sekalipun

“Semakin lama menggunakan WetGloss, warna mobil semakin mengkilap. Produk yang kami distribusikan langsung dari Amerika ini juga tahan terhadap bahan poles dan warna akan tetap cemerlang sampai 20 tahun, buktinya ada di mobil Panther keluarga kami,” ungkap Maverick.

Maverick menambahkan jika menggunakan WetGloss, PT Cemerlang Abadi akan memberikan garansi selama lima tahun. “Kami berikan WetGloss garansi 5 tahun. Kami juga akan tanggung jawab jika terjadi kesalahan saat pengerjaan,” jelasnya.

“Proses pengerjaannya membutuhkan waktu 10 hari, proses ini lebih cepat dari proses pengerjaan WetLook yang dulu sempat menjadi tren. Tahapan pengerjaannya meliputi masking (persiapan), pengerjaan, quality control, dan finishing (pemolesan),” tambah pria muda yang akrab disapa Erick.

Workshop WetGloss di Ciputat, Tagerang Selatan

Workshop WetGloss di Ciputat, Tagerang Selatan

Untuk harga, PT Cemerlang Abadi yang sudah berdiri di Bandung sejak 1989 ini menawarkan pelapis cat WetGloss dengan kisaran harga untuk Rp. 20-150 juta. Sementara untuk motor sekitar Rp. 16 jutaan.

“Kalau dari segi harga memang cukup tinggi, tapi dengan kualitas yang kami berikan, rasanya harga tersebut cukup pantas untuk melindungi kendaraan kesayangan anda yang sudah memiliki nilai investasi. Karena spesialisasi kami di mobil, maka untuk motor kami hanya menerima bagian / part / panel yang ingin dilapisi WetGloss (tidak menerima bongkar-pasang di workshop WetGloss),” tutup Erick.

Saat ini workshop PT Cemerlang Abadi ada di dua wilayah, yakni di Jalan Gatot Subroto No 174, Bandung, dan di daerah Ciputat tepatnya Jalan Dewi Sartika No 19. Ciputat, Tangerang Selatan.

Buat yang ingin membuktikan ketangguhan WetGloss, bisa singgah ke booth mereka yang berada di hall semi permanen SB 206 pada ajang IIMS 2014.

Please follow and like us:

2 thoughts on “WetGloss Bikin Mobil Mengkilap Puluhan Tahun

  1. Buat yang tertarik sama WetGloss bisa baca artikel saya tentang WetGloss dimari.
    http://bit.ly/1rH6piO (copas di chrome anda)

  2. Klo untuk mobil avanza veloz 2016 SKITAR brp y gan..

Leave a Reply