Veloz Community adakan Kopdar Wisata Lintas Chapter di Curug Bidadari

05

Veloz Community atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Velozity” pada hari Minggu 14 September 2014 kemarin, mengadakan acara Kopdar Wisata Lintas Chapter yang mengambil tempat di Curug Bidadari – Sentul Paradise Park, Sentul City, Bogor.

Acara ini diikuti oleh kurang-lebih 30 kendaraan veloz dan 48 velozers beserta keluarga yang berasal dari Bogor, Tangerang dan Jakarta yang berkumpul di titik kumpul pertama Rest Area Cibubur tol Jagorawi KM 10. Begitu semua berkumpul, briefing dan persiapan konvoi pun dilakukan.

Setelah semuanya siap, pada pukul 09.00 WIB rombongan bergerak menuju titik kumpul kedua di bekas SPBU Petronas Sentul City untuk bergabung bersama Velozers dari Bogor. Dan dilanjutkan ke lokasi di Curug Bidadari yang berjarak sekitar 7 Km dari pintu toll Sentul Selatan.

Berbagai medan jalan yang dilalui, dari jalan mulus lurus, jalan sempit berkelok-kelok, jalan berbatuan dan tanjakan serta turunun tanah berbatu berhasil dilalui oleh Toyota Avanza Veloz tanpa hambatan yang berarti.

Setelah perjalanan panjang, tibalah rombongan Velozity di area Hutan Lindung, suasana alam disekitarnya masih begitu sejuk dan asri. Yang menjadi daya tarik utama dari Sentul. Paradise Park adalah adanya sebuah air terjun setinggi 40 meter bernama Air Terjun Bidadari.

Air terjun ini juga dikenal dengan air terjun Bojong Koneng karena lokasinya berada di Desa Bojong Koneng. Air terjun dengan lebar sekitar 7 meter ini berasal dari kumpulan mata air yang ada di kawasan hutan lindung. Dan semakin menarik dengan adanya water park tepat dibawahnya

Acara pun dilanjutkan dengan makan siang bersama, perkenalan member dan games berupa kuis-kuis sederhana dan foto bersama.

Setelah puas berwisata di lokasi tersebut, rombongan kembali ke Sentul tepatnya di Giant Express Sentul yang dilanjutkan dengan melakukan pemasangan lampu LED & DRL di beberapa kendaraan member sambil berdiskusi singkat membahas program kegiatan kedepan.

Semua kegiatanpun berakhir saat waktu sudah menunjukkan jam 18.00 WI.

Nah.. bagi semua pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang sema kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com atau facebook http://www.facebook.com/groups/velozity/

One thought on “Veloz Community adakan Kopdar Wisata Lintas Chapter di Curug Bidadari

Leave a Reply