“BOSJAK” – Bursa Otomotif Senayan Jakarta Siap Di Helat Akhir Oktober

DSC_0751

Satu lagi sebuah event berbau otomotif akan siap dihelat pada akhir Oktober 2014 mendatang. Event yang diprakarsai oleh Indoconvex Adhi Cipta dan Gusno Production ini akan berlangsung di Parkir Timur Senayan dengan nama BOSJAK (Bursa Otomotif Senayan Jakarta) pada tanggal 23 – 26 Oktober 2014.

“Konsep dari penyelenggaraan Bosjak adalah pameran otomotif yang diikuti oleh para pelaku industri otomotif baik roda dua maupun roda empat beserta industri pendukungnya seperti onderdil ataupun produk aftermarket. Berbeda dengan event-event kami sebelumnya, Bosjak merupakan gabungan antara bursa otomotif, clothing atau fashion, dan musik,” terang Nobby, dari Gusno Production pada konferensi pers yang berlangsung hari ini di Jakarta.

“BOSJAK merupakan event outdoor pertama bagi Indoconvex, meski demikian event ini akan rutin diadakan setiap akhir tahun. Di BOSJAK kami menargetkan 150 stand dapat terisi baik oleh produk motor/mobil baru, Part dan aksesoris, dan lain sebagainya. Dengan harga stand mulai 3 juta rupiah untuk 4 hari penyelenggaraan, kami optimis dapat menyerap 60 ribu pengunjung mengingat hampir 70% stand sudah terjual,” tambah Rizal Fauzi, Project Manager Indoconvex.

BOSJAK diharapkan menjadi ajang pameran yang mampu menjadi wadah promosi dan penjualan berbagai produk dan merek otomotif terutama jelang akhir tahun. Di Bosjak ini juga diharapkan para peserta maupun sponsor banyak memberikan paket diskon serta paket bonus lainnya agar menarik bagi para pengunjung untuk bertransaksi.

Selain menjadi tempat belanja produk-produk otomotif, para pengunjung nantinya akan disuguhkan dengan berbagai hiburan seperti kontes modifikasi motor, street wear tour 2014, dan puluhan festival band-band Indy yang terdiri dari: Tulus, Superman Is Dead, Rocket Rockers, Burger Kill, Seringai, Killing Me Inside, Pee Wee Gaskin, Rosemary Heybomb, The S.I.G.I.T, Pandai Besi, Angsa & Serigala, Neurotic, DJ Al Ghazali, Bottle Smokers, Midnight Quickie, Payung Teduh, Snickers & The Chicken Fighter, Devdan, Stupid Artillerry, Viscral, Closehead,Billfold, Oldstory Of Promnite, Gamaliel, Audrey & Cantika (GAC), Teza Sumahendra, Stereo Wall, Sheryl Sheinafia, Alika, And Many More.

Target optimis dari pengunjung yang datang adalah sekitar 60 ribu orang sehingga sangat tepat jika ajang BOSJAK menjadi sarana untuk promosi produk serta penjualan akhir tahun, tentunya dengan penawaran-penawaran paket diskon dan bonus yang menarik.

Nah, buat mereka yang berminat untuk stand maupun sponsor dapat menghubungi Sekretariat Bosjak (Gusno Production)
di Jl. Rc Veteran No 13, Jakarta Selatan Telp 021.73883874. Atau menghubungi para panitia di bawah ini.

– Adi Rizal 0878 78977 992, email rizal@indoconvex.com
– Randy 0877 7100 2266, email randy@indoconvex.com
– Nobby 0812 9796 0967 / 08787 5345467, email nobby@gusnoproduction.com
– Hilman 0857 1666 5899, email hilman8777@gmail.com@gusnoproduction.com

Please follow and like us:

Leave a Reply