IIMS 2014: Tata Motors luncurkan Pickup Micro diesel pertama di Indonesia

ACE EX2

Setelah melewati dua tahun masa persiapan, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) siap meluncurkan kendaraan Pickup Micro bermesin diesel pertama di Indonesia, Tata Ace EX2 dalam ajang pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Sebagai pickup micro diesel dengan mesin berkapasitas 702 CC, Tata Ace EX2 adalah solusi dalam meningkatkan aktivitas perekonomian di pedesaan dan wilayah pinggiran perkotaan di Indonesia.

Tata Ace EX2 adalah pickup micro diesel pertama di Indonesia, terbaik dalam penggunaan bahan bakar, harga yang sangat terjangkau dan dapat dimodifikasi melalui “karoseri”, sesuai kebutuhan pengguna, seperti menjadi kendaraan boks aluminium, mobil sampah, angkutan air mineral galon dan lain sebagainya.

Varian pertama Tata Ace EX pertama kali dipasarkan pada tahun 2005. Dalam perjalanannya, selama sembilan tahun, Tata Ace EX telah terjual lebih dari 1 juta unit di berbagai negara. Selama periode lebih dari 9 tahun, Tata Ace EX telah terbukti tangguh dan kuat dalam mendukung berbagai aktivitas para pengusaha. Atas kesuksesan tersebut, Tata Motors kembali meluncurkan seri terbaru Tata Ace EX, yakni Tata Ace EX2.

“Setelah melalui pengujian kendaraan yang ketat selama dua tahun di Indonesia, kami yakin Tata Ace EX2 yang memiliki keunggulan pada biaya operasional yang sangat ekonomis ini sangat cocok dijadikan senjata dalam mengembangkan perekonomian desa dan wilayah pinggiran kota di Indonesia. Dan kami, dengan percaya diri akan meluncurkannya di IIMS 2014,” jelas Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

Sebagai negara dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan terdiri atas pulau-pulau kecil, Indonesia membutuhkan moda transportasi yang tangguh guna  mendukung aktivitas perekonomian rakyatnya. Atas kondisi tersebut, Tata Ace EX2 dipercaya akan menjadi solusi mutakhir bagi masyarakat pedesaan serta pinggiran perkotaan di seluruh Indonesia.

Sebelum diluncurkan, Tata Ace EX2 telah melalui serangkaian pengujian yang ketat di Indonesia dan juga telah dilakukan beberapa penyesuaian sesuai masukan dari para calon pelanggan sebelum diluncurkan di Indonesia.

Sebagai kendaraan yang ramah lingkungan (eco-friendly) dan super efisien, Tata ACE EX2 akan diluncurkan secara resmi pada 18 September 2014 di Paviliun Tata Motors di Outdoor OD 9, JI-EXPO, Kemayoran Jakarta. Prosesi peluncurannya akan dihadiri oleh para eksekutif International Commercial Vehicles Business Unit Tata Motors Ltd.

Please follow and like us:

Leave a Reply