Mazda Indonesia Resmikan Dealer Ke-44 di BSD Tangerang

CIMG0050

Semakin bertumbuhnya kekuatan ekonomi di kota Tangerang, khususnya kawasan BSD, membuat PT Mazda Motor Indonesia resmikan dealernya yang ke-44 di BSD pada hari ini (11/09/2014). Mazda BSD adalah jaringan dealer Mazda yang ketiga di wilayah Tangerang. Dealer berfasilitas 3S ini berlokasi di Jl. Raya Serpong No.8, Lengkong Gudang, Serpong Kota.

CIMG0055

President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, mengungkapkan, “Mazda optimis bahwa keputusan untuk melebarkan sayap ke daerah selatan Tangerang ini merupakan langkah yang tepat seiring dengan kondisi wilayah Bumi Serpong Damai (BSD) yang merupakan kota mandiri dengan perkembangan bisnis yang menjanjikan. Ditunjang dengan lokasi yang strategis, terus meningkatnya pemukiman penduduk dengan fasilitas dan sarana infrastruktur yang memadai, BSD kini berkembang pesat menjadi area yang patut dipertimbangkan bagi para pelaku bisnis, salah satunya otomotif.”

Dealer Mazda BSD berada dikelola dan beroperasi di bawah manajemen Nusantara Group untuk menyediakan beragam pilihan kendaraan yang lebih “Be Alive” bagi masyarakat. “Kehadiran Mazda BSD yang beroperasi di bawah manajemen Nusantara Group diharapkan dapat semakin mendekatkan kami untuk terus menyediakan beragam pilihan kendaraan bagi penduduk sekitar yang membuat momen berkendara menjadi lebih hidup melalui semangat Be Alive yang kami usung.” tutur Okue.

IMG_20140911_125947

Mazda BSD didukung dengan 60 tenaga profesional serta menempati lahan seluas 2.371 meter persegi dengan total luas bangunan 3.136 meter persegi. Bangunan ini mampu mengakomodasi 6 unit mobil display, beragam fasilitas untuk pelanggan, serta 12 work bay yang sanggup mereparasi 30 unit mobil / hari.

Agung Dewanto, Sales and Marketing Director Nusantara Group, mengatakan, “Dengan diresmikannya Mazda BSD, saat ini Nusantara Group telah mengoperasikan 12 dealer resmi Mazda secara nasional. Peresmian ini menunjukkan komitmen kami untuk terus tumbuh bersama PT Mazda Motor Indonesia seraya mengoptimalkan pelayanan bagi pelanggan Mazda yang kian bertambah khususnya di daerah Tangerang.”

Please follow and like us:

Leave a Reply