IIMS 2014: Booth Toyota tampilkan semangat Waku Doki

2. Booth View

Toyota Indonesia hadir dipameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Ke-22 pada 18-28 September 2014 yang akan menempati booth outdoor, dan main both indoor di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta.

Booth Toyota ini akan menggambarkan untuk selalu maju, berdesai gelombang yang juga memprresentasikan semangat Waku Doki untuk melahirkan sukacita dan kegembiraan bagi pelanggan saat mengendarai kendaraan Toyota mereka.

Booth Toyota juga dilengkapi dengan desain jalan layang yang memiliki makna Toyota yang senantiasa memberikan ketenangan (peace of midn) bagi konsumen dalam hal produk, serta membawa Indonesia menuju masa depan dengan jalan yang menanjak di bagian kanan booth.

Apa saja yang dihadirkan Toyota Indonesia selama IIMS 2014 berlangsung?

Toyota Indonesi akan menghadirkan model dan line up yang lengkap mulai AGYA, YARIS, VIOS serta jajaran MPV hingga Prius dan Camry yang sarat dengan teknologi Hybrid. Total uniy dispaly berjumlah 21 unit termasuk Toyota 86.

Hiburan untuk pengunjung booth Toyota antara lain kehadiran artis-artis yang akan menghibur di akhir pekan. Selain itu pengunjung main booth Toyota juga bisa merasakan sensasi berkendara Toyota FT-1 melalui simulator.

Bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai teknologi terkini dari FCV (Fuell Cell Vehicle), pengunjung dapat menyaksikan di teater Toyota yang menggunakan teknologi video mapping.

Toyota juga akan menampilkan kendaraan special exhibit untuk memberikan gambaran kepada pengunjung mengenai produk masa depan Toyota yang didesain untuk meningkatkan kualitas mobilitas dan kenyamanan, serta kegembiraan berkendara, termasuk dalam menghadapi tantangan lingkungan atau perubahan iklim.

Mewakili semangat Waku Doki, Toyota akan menampilkan sport cars cencept Toyota FT-1. Mobil ini sarat akan warisan sports dan mengandung desain mobil terdahulu dari Toyota GT2000, Celica dan Supra. Hadir pula FV2 sebuah personal mobilty yang menghadirkan konektifitas antara kendaraan dengan pengendara.

Please follow and like us:

Leave a Reply