Persiapan Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) Putaran-4, 13-14 September 2014

pbmkIMG_5901

Ajang balap Offroad Racing yang dikenal dengan nama “Indonesia eXtreme ​Offroad Racing (IXOR) 2014”, akan memasuki putaran ke-4 dari total 5 putaran di tahun 2014 yang akan segera di langsungkan pada akhir minggu ini 13-14 September 2014.

Ajang dengan nama “GT RADIAL SAVERO KOMODO Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) Putaran-4” adalah garapan PT. Sarana Media Nusantara (SMN) yang dipromotori oleh GT RADIAL, LUPROMAX OIL, INDONESIA UTV CLUB (IUTVC), JHONLIN GROUP akan dilangsungkan pada tanggal 13-14 Sepetember 2014, bertempat di Sirkuit Offroad Gedongombo Semanding, Tuban – Jawa Timur.

Andhi Satria selaku Direktur Marketing & Sponsorship PT. Sarana Media Nusantara (SMN) menjelaskan, “Pada prinsipnya lokasi umum ajang balap telah siap di pakai. Namun, untuk lebih menyenangkan para pembalap dan penonton, Bpk. Hariono selaku Direktur Utama SMN yang juga pembalap dari team JRT sedang mengusahakan agar debu di lintasan tidak menjadi kendala bagi pembalap dan penonton.”

“Mulai hari ini Bpk. Hariono langsung berada di lapangan untuk melihat penyiraman lintasan dengan campuran bahan khusus guna mengurangi debu di lintasan. Keamanan dan kenyamanan merupakan salah satu hal khusus yang diperhatikan Bpk. Hariono,” tambah Andhi Satria.

Ajang balap Indonesia eXtreme ​Offroad Racing (IXOR) 2014 terlihat akan berlangsung dengan seru karena beberapa team yang sudah memiliki perolehan nilai total hingga akhir putaran-3 dipastikan akan turut serta dan juga berjuang habis-habisan guna mendapatkan perolehan tambahan nilai maksimal.

“Luas area lintasan balap kali ini boleh dibilang cukup kecil, namun dengan design yang kecil ini, kami tetap akan menyuguhkan beberapa handicap bagi para pembalap dan tentunya jumping yang tinggi dan jauh untuk menjadi salah satu atraksi demi menyenangkan para penonton di lapangan” jelas Andhi Satria.

Berbagai ajang balap “Indonesia eXtreme Series 2014” dipromotori oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan para Penggagasnya seperti : GT RADIAL, LUPROMAX OIL, INDONESIA UTV CLUB, JHONLIN GROUP, dan di sponsori oleh MITSUBISHI, SBM Mitsubishi, KalSel MITRA HINO, KalSel TOYOTA, ADARO Energy, FERODO Brakes.

Leave a Reply