GT Radial dan Dapurpacu.com Akan Helat Gymkhana Race War di IIMS 2014

CIMG0046

Sukses menggelar Gymkhana Race War I di IIMS 2013, GT Radial & Dapurpacu.com bekerjasama dengan PT Dyandra Promosindo kembali mengadakan IIMS Gymkhana Race War di IIMS 2014. Sebanyak 50 pembalap dari kalangan drifting, slalom, dan rally akan meramaikan acara yang akan berlangsung pada 26-27 September 2014 mendatang.

IIMS Gymkhana Race War kali ini akan lebih spektakuler mulai dari bertambahnya jumlah APM (agen pemegang merek) yang turut serta, Taksi Gymkhana, Kuis Berhadiah, DJ Performance, dan Sexy Dancers. Tahun 2013 event ini diadakan di area Rumah kayu, untuk tahun ini akan berlangsung di trek yang lebih luas, tepatnya Loading Area Hall D serta trek yang lebih bumpy dan menantang.

Gymkhana merupakan olahraga yang masih tergolong baru di dunia balap otomotif. Olahraga ini adalah perpaduan antara slalom dan drift, di mana pengukuran waktu menjadi hal utama dalam penentuan nilai untuk menjadi Pemenang di IIMS Gymkhana Race War 2014. Trek balap yang disajikan pun lebih menantang, karena beragam halang rintang akan menjadi tantanan bagi para pebalap dalam mencetak waktu tercepat.

“Gymkhana mulai populer di kalangan otomotif Indonesia, terutama kalangan anak-anak muda karena menggunakan kendaraan standar dan biaya yang dibutuhkan relatif murah. Semoga IIMS Gymkhana Race War bisa menjadi batu loncatan pebalap muda Indonesia dalam meraih prestasi di Indonesia maupun dunia,” jelas Wisnu Guntoro Adi dari Dapurpacu.com.

Selain itu ART Sport Club, akan bertugas menjadi Racing Committee dalam event yang juga disponsori oleh Tata Motors ini.

Akan ada 5 kategori akan dilombakan di IIMS Gymkhana Race War 2014 yaitu: FWD 1000-1200 cc, FWD 1201-1400 cc, FWD 1401-1600 cc, Free For All RWD dan Free For All FWD.

Hadiah lebih besar
Selain Gymkhana Race War (GRW) dipastikan akan kembali meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada 26-27 September. Menariknya, total hadiah yang lebih besar akan ditawarkan untuk peserta. Total hadiah yang disediakan kali ini mencapai Rp. 50 juta.

Please follow and like us:

Leave a Reply