IIMS 2014: BMW Indonesia siapkan beragam inovasi

BMW di IIMS 2013

BMW di IIMS 2013

Sebagai pemimpin di segmen kendaraan mewah, BMW Group Indonesia kembali menyemarakkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, ajang pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia. Pameran ini berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 18 – 28 September 2014 mendatang.

Berbeda pada IIMS di tahun-tahun sebelumnya, di IIMS 2014 ini deretan mobil BMW dan MINI akan dipamerkan di BMW Pavilion dan MINI Beat Box, meliputi area outdoor seluas 1,800 meter persegi. Tahun ini, untuk pertama kalinya, BMW Group Indonesia akan membangun gedung semi-permanen untuk menghadirkan inovasi terbarunya dalam hal teknologi, keberlanjutan dan desain.

“BMW Group Indonesia telah membuktikan kepemimpinannya dalam teknologi inovatif dan desain, dengan memamerkan model-model berkualitas terbaik di ajang pameran Indonesia International Motor Show tahun lalu. Kehadiran BMW merupakan salah satu yang paling menonjol, sesuai dengan reputasi tinggi brand BMW,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Indonesia.

BMW Pavilion secara unik dirancang untuk memberikan pengalaman brand terbaik bagi para pengunjung. BMW Pavilion tampilkan desain arsitektur modern dan elegan, memungkinkan pengunjung untuk merasakan layanan eksklusif dan premium khas BMW. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati ciri khas BMW, “Sheer Driving Pleasure”, yang ditawarkan oleh rangkaian kendaraan BMW yang dipamerkan di IIMS 2014.

“Di IIMS tahun ini, BMW Group Indonesia bertujuan untuk melampaui kesuksesan tahun lalu dengan kehadiran yang lebih mengesankan, dengan menampilkan BMW i, Masa Depan Mobilitas. Sebuah konsep sempurna ini akan membuka babak baru dalam mobilitas dan merevolusi cara orang mengemudi. Bahkan konsep ini juga sesuai dengan dengan tema IIMS 2014, yaitu ‘Smart and Save Mobility’. BMW Group Indonesia juga akan menampilkan rangkaian kendaraan BMW dan MINI terbaru yang sarat dengan desain menarik dan teknologi terdepan untuk hadirkan Sheer Driving Pleasure bagi penggunanya,” tambah Karen.

Peluncuran perdana dari SAC terbaru
Pada ajang IIMS 2014, BMW Indonesia akan meluncurkan kendaraan Sport Activity Vehicle terbaru di segmen mewah berukuran-sedang untuk pertama kalinya di Indonesia. Kendaraan BMW terbaru dengan desain berkualitas tinggi ini akan sangat menarik perhatian saat berada di jalan. Secara visual, SAC terbaru ini dengan sempurna menggabungkan karakter bertenaga dari Sports Activity Vehicle (SAV) dengan sisi elegan dari model coupé klasik.

MINI hadir dengan MINI Beat Box.
MINI dan musik merupakan perpaduan yang sempurna. Brand MINI telah menjadi kendaraan favorit bagi banyak ikon music pop seperti The Beatles, David Bowie dan Paul Weller sejak tahun 1960-an. MINI Indonesia mengadopsi tema budaya pop tersebut untuk tampil di ajang IIMS 2014, dengan tema MINI Beat Box.

Area MINI akan menghadirkan hiburan, serta desain yang terinspirasi oleh musik dengan elemen khas Inggris. MINI Beat Box akan memberikan
pengalaman yang menyenangkan, seperti MINI telah menghadirkan iramanya yang khas di jalan sejak model klasik pertamanya yang diproduksi pada tahun 1959.

Please follow and like us:

Leave a Reply