Persiapan Meet & Greet dengan Jorge Lorenzo

427622_304350216288470_298371041_n

Jakarta, 28 November 2009. Hari Sabtu ini tak disangka ada kegiatan yang disebut dengan ‘Meet & Greet’ antara lima orang blogger anggota KoBOI (Komunitas Blogger Otomotif) dengan tujuh orang ‘Yamaha Fans’ yang datang dari berbagai daerah.

Acara ini dimaksud untuk mempersipakan diri sekaligus menyambut acara spesial-nya Yamaha Indonesia, yaitu ‘Meet & Greet’ dengan pembalap MotoGP FIAT YAMAHA, Jorge Lorenzo yang konon saat ini sudah berada di Jakarta (baca artikel sebelumnya).

Acara ini diselenggarakan secara langsung oleh prinsipal sepeda motor nasional PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) namun dikelola oleh pihak ke-tiga (pihak agency).

Kegiatan ini adalah yang pertama kali diadakan dan merupakan suatu kejutan, baik kejutan dari pihak blogger dan juga kejutan dari pihak ‘Yamaha Fans’. Semua personal yang dipertemukan rupanya diseleksi pihak PT YMKI untuk selanjutnya bertatap muka dengan Jorge Lorenzo pada hari Minggu 29/11 siang.

SL.com sendiri adalah salah anggota blogger yang ikut serta, disamping itu masih ada rekan blogger lainnya, yaitu Bro R. Triatmono, Taufik Hidayat, Adhi Nugroho dan Edo Rusyanto.

Sedangkan teman-teman dari kalangan ‘Yamaha Fans’ terdiri dari Bro Syubhan Tanjung asal Medan, Bambang Irawan asal Depok,Vicky asal Tangerang, Naftali asal Jakarta, Anil Khan asal Denpasar, Ansori asal Palembang, dan Rizal asal Surabaya. Semua peserta blogger dan ‘Yamaha Fans’ berkumpul di kota hujan Bogor, sekaligus menginap di Hotel Mirah Bogor.

Adapun kegiatan yang terekam pada hari Sabtu ini adalah mempererat tali silahturahmi antara blogger dengan Yamaha Fans diawali dengan makan siang bareng di Restaurant  Gumiati dengan menu makanan Sunda. Pada kesempatan tersebut seluruh peserta blogger dan ‘Yamaha Fans’ saling memperkenalkan diri satu sama lainnya.

Sedangkan acara pada malam hari adalah makan malam bersama di Hard Rock Cafe, Jl. Thamrin Jakarta, dan acara dilanjutkan dengan berjalan-jalan di dalam gedung EX dan Plaza Indonesia. Usai makan malam di Jakarta, seluruh peserta kembali lagi ke Hotel Mirah Bogor.

Kenyang dan keletihan menyertai beberapa teman, bahkan ada yang sampai ketiduran dan bermimpi di bus Big Bird yang membawa seluruh peserta sepanjang hari.

Siapakah yang lagi tidur dan bermimpi? Lihat saja teman kita di foto gallery. Selanjutnya, bagaimana acara pertemuan dengan Jorge Lorenzo? Yuk kita lihat saja pada hari Minggu 29 November 2009.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

7 thoughts on “Persiapan Meet & Greet dengan Jorge Lorenzo

  1. terongist says:

    jangan2 sekalian bikin iklan jupiz 115 baru…

  2. wah ada photonya om tri, om taufik, dan om adhi. wah ntar bisa2 bakalan jadi komik ni blognya om adhi, kaya yang kunjungan kapan hari

  3. Mas Tri kelihatannya mesra banget sampai tidurnya hampir nyender di bahu mas Tofik…. jadi iri dengan kemesraannya… ha.ha.ha.ha…..

  4. bisa gabung gak jadi blogger buat otomotif???

    • @Eva, semua orang bisa gabung jadi blogger otomotif dalam wadah KoBOI (Komunitas Blogger Otomotif Indonesia). Hanya saja syaratnya cuma satu, yaitu sering menulis atau membuat artikel tentang otomotif (roda dua atau roda empat). Bagi yg tertarik, kirimkan link URL blog-nya ke email steplangitan@gmail.com. Disini kita akan pelajari dulu blognya.

      Rgds,
      Stephen Langitan
      PIC KoBOI

      notes: disarankan pakai http://www.wordpress.com

  5. […] ada lima orang blogger KoBOI bersama dengan rekan-rekan Yamaha Fans (lihat siapa saja mereka disini), mendapat suatu kesempatan langka, yaitu bertatap muka langsung, interview, bahkan boleh dibilang […]

  6. […] 28/11/09: Check in di Hotel Mirah Bogor, dilanjutkan  dengan  Makan siang di Gumiati Cafe Bogor, dan makan malam di Hard Rock Cafe […]

Leave a Reply