Chevrolet hadirkan Complete Care di Hari Pelanggan Nasional

masthead(1280x551)_bazar (3)

Chevrolet Indonesia perkenalkan layanan Chevrolet Complete Care di Hari Pelanggan Nasional, hari ini Kamis, 4/9/14 di Jakarta.

Layanan Chevrolet Complete Care bagi pemilik kendaraan Chevrolet ini termasuk layanan seperti Emergency Road Side Assistance 24 (ERSA), CC at Home, Workshop on Duty (WOD), serta layanan tahunan posko siaga periode libur hari raya keagamaan dan tahun baru dan program-program kemudahan kepemilikan kendaraan Chevrolet.

Komitmen Chevrolet Complete Care ini dilengkapi oleh para teknisi Chevrolet juga dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Caravan yang bersiaga selama 24 jam.

Direktur Customer Care Chevrolet Indonesia, Dadan Ramadhani menjelaskan, di Hari Pelanggan Nasional ini, Chevrolet ingin menegaskan kembali fokusnya dalam memberikan pelayanan prima yang lengkap (Complete Care).

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Chevrolet kepada para pelanggan setianya. Tidak hanya memberikan kemudahan untuk memiliki mobil Chevy, Chevrolet Complete Care juga diwujudkan dalam peningkatan layanan purnajual, ketersediaan suku cadang, hingga perluasan jangkauan after sales.

Seiring dengan Hari Pelangan Nasional, Chevrolet juga memberikan kemudahan kepemilikan Chevrolet kepada para pelanggan setia yang ingin menjadi pemilik kendaraan berkualitas dengan program Bawa Sekarang, Bayar Tahun Depan.

Program ini memberikan keleluasaan bagi peminat Chevy untuk membawa Chevy idamannya saat ini dan memulai pembayaran cicilan enam bulan kemudian. Selain itu ini juga mendapatkan tambahan paket khusus berupa paket spesial bebas biaya servis dan spare part selama dua tahun sejak pembelian.

“Kami lihat masyarakat Indonesia memiliki minat yang tinggi untuk memiliki mobil Chevrolet terutama dari tingginya animo masyarakat dalam tiap pameran Chevrolet. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa mereka mengharapkan adanya nilai ekonomis dari kepemilikan Chevy dan penawaran harga yang kompetitif,” Dadan Ramadhani.

“Oleh karena itu, kami mengembangkan program yang memberikan kemudahan bagi konsumen pada saat membeli, sekaligus menekankan fakta bahwa total cost of ownership Chevrolet adalah salah satu yang terbaik di antara kendaraan setipe,” tambah Dadan.

Untuk memastikan setiap penggembar Chevrolet di seluruh Indonesia mendapatkan manfaat program–program ini, Chevrolet juga memiliki jangkauan jaringan diler yang luas.

Tidak hanya fokus mengembangkan jaringan diler di pulau Jawa dan dengan mempertimbangkan peningkatan jumlah penjualan mobil di pulau Sumatera, Chevrolet kini hadir di Medan, Pekanbaru, Palembang, dan diler terbarunya yaitu Chevrolet Lintang Benua di Padang, outlet Chevrolet yang pertama di Sumatera Barat.

Leave a Reply