MPM Auto Helat “Kumpul Bareng MPM Auto” Bersama TOCI & Gravinci

#IMG_4683 - Copy_1200_800

Bertempat di Sinou Coffee & Resto, Jakarta Selatan pada hari Sabtu (30/08/2014), MPM Auto, selaku dealer resmi kendaraan merek Nissan dan Datsun menghelat “Kumpul Bareng MPM Auto” bersama TOCI & Gravinci.

Pada hari Sabtu siang tersebut, sekitar 50 orang perwakilan komunitas dari Teana Owners Club Indonesia (TOCI) dan Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) ikut serta dalam acara yang dihelatoleh MPM Auto. Mereka saling bertemu dengan tujuan untuk bertukar pikiran, berbagi pengalaman, dan tentunya juga menyerap ilmu yang disuguhkan oleh pembicara.

#IMG_4610 - Copy_1200_800

Mengawali acara ini, Ricky Ngani, Marketing Manager MPM Auto mengatakan, “Kami MPM Auto adalah sumber baru bagi teman-teman yang ingin memiliki mobil Nissan dan Datsun, tepat pada Agustus 2013 yang lalu, kami mendapatkan kepercayaan dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk dapat mengembangkan diler Nissan Datsun di Indonesia. Dalam perencanaan kami, mudah-mudahan dalam akhir tahun 2015 akan ada 15 cabang dealer yang berada di bawah pengelolaan MPM Auto, yang akan selalu siap menyediakan layanan bagi pengguna kendaraan Nissan dan Datsun dalam ranah Sales, Service dan Sparepart”.

Bagi MPM Auto kegiatan berkumpul sambil berdiskusi ringan bersama klub ataupun komunitas amatlah penting. “Kegiatan seperti ini sangat penting bagi MPM Auto dalam rangka memperkenalkan diri, untuk itu kita berupaya agar Kumpul Bareng ini dapat dilaksanakan rutin, jika perlu sebulan sekali,” tambah Ricky.

#IMG_4675 - Copy_1200_800

Selain pengenalan mengenai MPM Auto, rekan-rekan komunitas yang datang juga disuguhkan oleh materi menarik mengenai “Driving Manner” oleh Ario Zainuddin, seorang jurnalis yang dalam sehari-harinya juga malang-melintang dalam misi menyebarkan betapa pentingnya Safety Driving bagi para pengendara.

Dalam diskusi tersebut, Ario menjelaskan bahwa aspek yang terpenting dalam berkendara adalah Driving Attitude (Perilaku Berkendara). Dimana ketika seseorang sedang mengendarai mobilnya tidak bisa diperkenankan sambil menerima telepon atau mengirim pesan, karena perilaku seperti ini sangat berbahaya bagi pengendara, penumpang maupun pengguna jalan lainnya.

Usai berdiskusi ringan, acara ini ditutup dengan foto bersama dan kesempatan mencoba Datsun GO+ Panca, kendaraan berkapasitas 5+2 lansiran PT NMI.

Please follow and like us:

One thought on “MPM Auto Helat “Kumpul Bareng MPM Auto” Bersama TOCI & Gravinci

  1. gan ane jual nissan teana 2013
    kondisi 99%
    white pearl
    km 3700
    interior wood
    email : chankeel5@yahoo.com
    08119991952

Leave a Reply