IIMS 2014: Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat dan Alfa Romeo hadir

Giulietta_42p_CAT_ING_INT_LP.indd

PT. Garansindo Inter Global (Garansindo) General Authorized Distributor untuk Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat dan Alfa Romeo di Indonesia akan kembali hadir dalam ajang otomotif tahunan, Indonesia Internasional Motor Show 2014 dengan konsep booth berskala internasional di Hall B3, JiEXPO Kemayoran.

Setelah sukses meluncurkan brand Fiat pada IIMS 2013 lalu, tahun ini Garansindo akan menghadirkan brand premium terbaru yang dikenal diseluruh dunia dengan mobil ber-DNA sport, canggih, mewah, khas Italia, yaitu; Alfa Romeo yang turut meramaikan booth dengan luas hampir 1000m².

Kehadiran Alfa Romeo di Indonesia disertakan dengan diluncurkan nya Alfa Romeo Giulietta, sebuah sport hatchback yang diperuntukan bagi individu yang menginginkan sebuah mobil dengan performa, kenyamanan dan kualitas terbaik.

“Seperti yang pernah saya katakan, pada IIMS 2014 akan banyak kejutan dari Garansindo. Salah satunya adalah dengan menghadirkan brand dari Fiat-Chrysler Automobiles, yaitu Alfa Romeo,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global.

“Alfa Romeo yang akan kita luncuran adalah Giulietta; sebuah premium hatchback dengan perpaduan sempurna antara style dan sporty serta mendefinisikan teknologi dan nilai emosional dari brand Alfa Romeo,” tambah Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global.

Alfa Romeo Giulietta

Giulietta adalah premium hatchback dengan nilai emosional serta teknologi yang dimiliki oleh Alfa Romeo. Platform terbaru Giulietta mampu untuk memenuhi seluruh kebutuhan berkendara serta kenyamanan bagi seluruh penumpang. Giulietta memiliki interior sporty yang fungsional, mewah dan dinamis.

Tercapai nya kenikmatan dalam berkendara didukung oleh fitur Alfa DNA Selector yang mampu untuk memaksimlkan seluruh potensi yang terdapat pada Alfa Romeo Giulietta dengan tiga pilihan; Dynamic, Normal dan All-Weather.

Alfa DNA Selector memantau seluruh sensor dan computer yang mengatur VDC (Vehicle Dynamic Control), Dual Pinion Active Steering, Q2 Electronic Differential, tenaga mesin serta sistem rem. Fungsi dari Alfa DNA Selector adalah untuk menghasilkan kenikmatan berkendara, mengedepankan keselamatan dan performa maksimal dari Alfa Romeo Giulietta.

Alfa Romeo Giulietta memiliki mesin 1.4 TB MultiAir yang menghasilkan tenaga sebesar 170 horsepower. Mesin 1,400cc dengan turbo mampu untuk menghasilkan tenaga yang berlimpah, menjaga efisiensi bahan bakar serta environmentally friendly. Mesin 1.4TB MultiAir memiliki predikat Euro-5 dan dipadukan dengan Start & Stop system.

Mesin 1.4 TB MultiAir merupakan mesin berperforma tinggi dan fleksibel yang menghasilkan torsi tinggi pada rpm rendah untuk memudahkan akselerasi. Adapun torsi maksimal yang dihasilkan adalah 250 Nm.

Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat & Alfa Romeo di IIMS 2014

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Garansindo akan menghadirkan brand yang dibawahi Fiat- Chrysler Automobiles, antara lain; Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat, serta beberapa produk Jeep yang telah dimodifikasi dengan menggunakan spare-part dan aksesoris orisinil dari brand Mopar.

Beberapa mobil terbaru yang akan ditampilkan adalah Chrysler 300C, Jeep Grand Cherokee Summit, all-new Jeep Cherokee, Jeep Wrangler, Dodge Journey dan Fiat 500 dan 500 C. Mobil terbaru dari Fiat-Chrysler Automobiles terdapat pada Hall-B JiEXPO Kemayoran yang akan menempati booth dengan luas hampir 1000m².

“Selain Alfa Romeo, akan ada beberapa mobil terbaru dari line-up produk Fiat-Chrysler. Saya mengundang seluruh publik untuk menyaksikan mobil-mobil terbaru tersebut pada IIMS 2014 di Hall-B JiEXPO Kemayoran,” tutup Al.

Please follow and like us:

Leave a Reply