Opening Ceremony Toyota Eco Gallery di SMA Negeri 34

IMG_9968

Berlokasi di SMA Negeri 34 Pondok Labu Jakarta Selatan pada Kamis, 28/8/14, Toyota Eco Gallery diresmikan oleh Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Suparno Djasmin, dan disaksikan oleh Menteri Negara Lingkungan Hidup Republik Indonesia, Prof. Dr. Balthasar Kambuaya, M.B.A.

“Selamat kepada sekolah-sekolah terpilih atas dibangunnya Toyota Eco Gallery yang merupakan sarana pendukung yang mendapat membantu pengembangan kreatifitas para siswa SMA dan sederajat dalam upaya pelestarian lingkungan,” ujar Suparno Djasmin.

“Pembangunan fasilitas Eco Gallery merupakan apresiasi kami kepada sekolah-sekolah terbaik yang telah berpartisipasi pada Toyota Eco Youth. Harapan kami, gallery ini tidak hanya dimanfaatkan oleh SMA Negeri 34 Jakarta dan sekolah-sekolah terpilih lainnya, melainkan juga oleh sekolah-sekolah  lain dan masyarakat di sekitarnya,” tambah Suparno Djasmin.

Di bagian lain, Suparno Djasmin mengatakan bahwa di masa depan Toyota Indonesia akan meneruskan komitmennya untuk melalukan improvement terhadap aktifitas CSR, terutama di bidang lingkungan. Dalam jangka pendek/menengah Toyota akan melanjutkan dan mengembangkan program Toyota Eco Youth (TEY), dimana pada 2014 ini TEY sudah memasuki tahun ke-9.

Sebagai bentuk kontribusi perusahaan terhadap masyarakat, Toyota aktif dalam melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berdasaskan pada empat pilar, yaitu Pendidikan, Lingkungan, Keamanan Berkendara, dan Pengembangan Masyarakat.

 

Leave a Reply