Hadiah MITSUBISHI STRADA TRITON di Indonesia eXtreme 4×4 Team Series 2014

galunggung-pegang-kendali-di-seri-2-kejurnas-adventure-offroad-team-foto-20140526165718-4426

Ajang balap Adventure Offroad dengan status Kejuaraan Nasional (KejurNas) yang dikenal dengan nama “Indonesia Xtreme ​4×4 Team, akan memasuki putaran ke-4 (FINAL), pada tanggal 6-7 September 2014, bertempat di Sirkuit Kubutambahan, Buleleng – Bali.

25 Team Offroad Nasional dipastikan meramaikan ajang penutup musim offroad tahun ini yang digelar oleh promotor SMN untuk memperebutkan hadiah untuk Juara-1 Team berupa 1(satu) unit Mitsubishi Strada Triton.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bersama dengan Sumber Berlian Motors (Mitsubishi) Banjarmasin, Kalimantan Selatan mensponsori ajang balap ini dengan memberikan 1(satu) unit Mitsubishi Strada Triton Exceed MT dalam kondisi Off The Road.

Mitsubishi Strada Triton Exceed Double Cabin 4×4 M/T dengan kapasitas mesin 2.5-liter DI-D COMMON RAIL DOHC 16-valve Intercooler Turbo. Mesin Mitsubishi Strada Triton didesain ramah lingkungan dan efisien serta telah memenuhi standart Euro-2. Lapang, nyaman dan stylish. Pengemudi maupun penumpang akan dimanjakan oleh ruang kabin yang lapang dengan desain interior yang nyaman dan penuh gaya.

Hardys Land Sencaki, Galunggung 1 BJB Syariah dan JHONLIN Racing Team pastinya akan menjadi Team yang sangat berpeluang untuk menjadi
Juara Nasional Adventure 4×4 Team di seri balap tahun 2014. Selain Hardys Land yang akan berupaya mengamankan posisinya secara habis-habisan di Singaraja nanti.

Team Galunggung 1 BJB Syariah dan JHONLIN Racing Team juga pastinya tidak hanya tinggal diam dan ingin menyelesaikan lomba saja. Pastinya kedua team ini akan habis-habisan mengeluarkan segala kemampuannya untuk mendapatkan perolehan nilai yang maksimal pada putaran ke-4 ini, sehingga mampu mendongkrak perolehan nilai totalnya.

Team mana yang akan beruntung mendapatkan kendaraan Mitsubishi Strada Triton Exceed Double Cabin 4×4 M/T?, Saksikan serunya ajang balap Indonesia Xtreme ​4×4 Team putaran ke-4 (FINAL).

Berbagai ajang balap “Indonesia eXtreme Series 2014” dipromotori oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan para Penggagasnya seperti: GT RADIAL, LUPROMAX OIL, INDONESIA UTV CLUB, JHONLIN GROUP, dan di sponsori oleh MITSUBISHI SBM Mitsubishi, KalSel MITRA HINO, KalSel
TOYOTA, ADARO Energy, DAN FERODO Brakes

Please follow and like us:

Leave a Reply