IIMS 2014: Tata Motors andalkan Tata Prima Truck dan SUV Concept, Nexon

Tata Prima-

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia yang merupakan anak perusahaan Tata Motors Ltd, perusahaan global otomotif asal India hari ini mengumumkan kembali ikut meramaikan ajang Indonesian International Motor Show 2014 (IIMS) ke 22 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bagi TMDI, partisipasi mereka pada IIMS 2014 kali ini adalah kali ini adalah untk yang ketiga kalinya sekaligus bukti komitmen perusahaan dalam membangun merek Tata Motors di Indonesia. Lebih lanjut lagi, sebagai merk otomotif ternama di dunia internasional, Tata Motors siap melayani kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia. Mulai dari memasarkan kendaraan multi segmen seperti Hatchback dan SUV hingga kendaraan komersil / niaga, serta pelayanan purna jualnya.

Booth TMDI akan tampil di Hall C1 dengan menempati lahan seluas 1100 m2 dan serta area outdoor OD 8 dengan luas 1110 m2. Desain booth TMDI masih sama seperti di tahun sebelumnya, dengan tampilan internasional. Booth tersebut akan mengusung tema PLAY STRONG!, serta konsep yang sesuai dengan standar global Tata Motors.

“Booth Indoor Tata Motors, konsep desainnya bertema korporat modern yang menjunjung kuatnya komitmen, kuatnya etika, dan kuatnya nilai kepercayaan turun-temurun. Sementara di Outdoor, kami mengusung konsep utilitas, dengan desain industrial look sebagai tema utama yang sinergis dengan ambience pertumbuhan ekonomi dunia kedepan,” ujar President Director TMDI, Biswadev Sengupta.

Tidak kurang dari 11 mobil penumpang akan menghiasi booth Tata Motors di Hall C1 dan 17 kendaraan niaga denganvariasi ukuran dan segmen berbeda-beda. Di booth Tata Motors, nantinya masyarakat Indonesia akan menyaksikan produk dan teknologi terbaru dari Tata Motors yang stylish, modern dengan teknologi terkini seperti:

1 Tata Nexon, SUV Concept
2. Tata Zest, New Stylish Sedan for Young Smart Generation
3. Tata PRIMA 4023 & Tata Prima 4028
4. Tata Xenon CNG
5. Tata Aria A/T

TMDI akan menjadikan moment IIMS 2014 tahun ini sebagai momen kelahiran Tata Prima Truck, sebuah truk kelas dunia yang dikembangkan oleh tenaga ahli dari berbagai negara. Tata mengklaim truk terbarunya ini akan sarat dengan berbagai unggulan dari sisi teknologi, durabilitas yang tinggi, dan tingkat ergonomika paling tinggi di kelasnya hingga dapat menunjang produktivitas di segala sektor.

Seluruh line-up produk terbaru seperti Tata Prima Truck dan SUV Concept, Nexon akan menjadi kendaraan andalan dari Tata Motor.

Leave a Reply