Semaraknya Peresmian WCI Regional Bekasi

WCI7

Minggu (24/8/14) White Car Indonesia (WC ) kembali meresmikan Regional yang ke 9 di wilayah Bekasi tepatnya di Summarecon Mall Bekasi.

Acara yang diawali dengan konvoy dari Sekretariat WCI di Grand Wisata menuju lokasi diikuti kurang lebih 300 kendaraan mobil putih dari berbagai jenis dan tahun pembuatan kendaraan.

Perwakilan dari berbagai Regional antara lain: Jabodetabek, Karawang, Purwakarta, Bandung, Cianjur, Garut dan wilayah regional WCI lainnya, Peserta konvoy disambut dengan seni tradisional bela diri palang pintu dilanjut dengan sendatari daerah Jawa Barat.

Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi dan halal bi halal saja, hari ini kita bersyukur bahwasanya White Car Indonesia (WCI) menambah Regional lagi menjadi 9 Regional, semoga kedepan WCI semakin tumbuh dan berkembang, tetap solid menjaga nama baik WCI.

“Banyak kegiatan event yang akan digelar seperti peresmian Regional diluar pulau Jawa, Rakernas sampai event lainnya yang melibatkan seluruh member WCI, dan atas nama WCI mengucapkan terima kasih kepada para pengurus WCI, member WCI, Andi selaku Ketua Panitia Pelaksana dan para sponshor sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar,” kata Nanand selaku Ketua Umum WCI Pusat.

Selain Ketua Umum WCI yang hadir pada acara tersebut, di hadiri pula DP WCI Pusat Farid, M. Azis selaku DP Regional WCI, Pengurus Pusat WCI, Aep dan Abraham selaku Perwakilan IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jawa Barat dan Perwakilan dari beberapa club / komunitas mobil.

Aep selaku perwakilan IMI Jawa Barat mengungkapkan, “Komunitas otomotif WCI yang belum genap berusia 1 tahun sudah bisa melebarkan jaringan komunitasnya, dan pada hari ini WCI mengesahkan Regional yang ke 9, saya atas nama IMI Jawa Barat mengucapkan selamat semoga kedepannya seluruh member WCI semaikin kompak.”

Ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis diresmikannya WCI Regional Bekasi terpilihnya Sapto Prayitno sebagai Ketua WCI Regional Bekasi.

Puncak acara pun semakin meriah, ditutup dengan penampilan group band NAFF.

Leave a Reply