Dealer baru Mitsubishi Alam Sutera Tangerang resmi dibuka

IMG_9888

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hari ini meresmikan jaringan dealer terbarunya yang berlokasi di Alam Sutera Tangerang tepatnya di Jl. Jalur Sutera Boulevard Kav 28, Alam Sutera – Serpong, Tangerang Banten.

Perluasan jaringan penjualan ini, KTB bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Motors (SDM).  Mitsubishi Alam Sutera ini adalah dealer resmi Mitsubishi yang ke 288 sekaligus diklaim sebagai dealer yang terluas di seluruh Indonesia, yaitu memiliki luas 11.000 meter persegi.

“Srikandi Group menjadi salah satu dealer resmi ternaik Mitusbishi sejak tahun 1984. Srikandi Alam Sutera ini adalah authorized dealer Mitsubishi ke-30 di Jabodetabek dan ke-288 secara nasional,” ujar Mr. Noboru Tsuji, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

“Dealer Mitusbishi Alam Sutera menjual jajaran produk lengkap kendaraan penumpang Mitsubishi serta Strada Triton untuk wilayah Jakarta Barat dan Tangerang Selatan,” tambah Noboru Tsuji dalam kata sambutannya.

Luas lahan yang dimiliki berbanding lurus dengan luas area untuk melayani pelanggan. PT Srikandi Diamond Motors (SDM) Alam Sutera menyediakan pelayanan workshop pada 3 lantai dengan jumlah 60 stall.

Menurut SDM Alam Sutera, ini adalah jumlah stall terbanyak yang dimiliki dealer Mitsubishi, sehingga dealer ini akan mampu menangani servis kendaraan Mitsubishi hingga 180 unit per hari.

SDM Alam Sutera juga menyediakan Mitsubishi Quick Pit, yaitu, layanan khusus untuk kendaraan penumpang Mitsubishi (kecuali untuk servis dengan kelipatan jarak tempuh 20.000 km) yang membutuhkan waktu penanganan kurang dari 60 menit. Pelayanan Mitsubishi Quick Pit dilayani tersedia di empat stall di lantai 2. Selain itu SDM Alam Sutera menyediakan Service Reguler yang terdapat di 18 stall di lantai dasar.

Pelanggan juga dimudahkan dengan layanan Service Booking sehingga pelanggan tak perlu mengantre terlalu lama menunggu servis kendaraan. Ada juga layanan HSK (Home Service Kit) dan Motor Bike Service untuk memudahkan pelanggan yang ingin servis mobil Mitusbishi-nya tanpa harus datang ke dealer.

Please follow and like us:

2 thoughts on “Dealer baru Mitsubishi Alam Sutera Tangerang resmi dibuka

Leave a Reply