Lupromax Oil Feel Maximum Soccer “Wali Kota Bandung Cup”

Selebriti FC dan Bandung All Stars - Lupromax Oil Feel Maximum Soccer

Peresmian Lupromax Oil Feel Maximum Soccer “Wali Kota Bandung Cup” yang juga didukung oleh super soccer.co.id berlangsung pada 24 Agustus 2014 di lapangan sepak bola Progresif yang merupakan satu-satunya lapangan sepak bola dengan rumput synthetic di kota kembang bahkan di Jawa Barat,

Semarak dengan kehadiran artis-artis ibu kota seperti Darius Sinathrya, Judika, Gusti Randa, Valentino “Jebred” yang tergabung dalam tim Selebriti FC melakukan pertandingan persahabatan melawan tim sepak bola Bandung All Stars, yang diperkuat oleh mantan pemain sepak bola ternama asal Jawa Barat seperti Robby Darwis, Sutiono Lamso, Yudi Guntara, dan lainnya.

Tim Selebriti FC sukses mendapatkan tepukan tangan meriah dari para penonton berkat keberhasilan mereka mengalahkan tim Bandung All Star dengan skor tipis 4-3. Adapun gol-gol kemenangan Selebriti FC dicetak oleh Augie Fantinus, Judika, Valentino “Jebred”, sedangkan gol balasan dari Bandung All Star dicetak oleh Salim Alaydrus, Asep Kustiana, dan Budiman.

Dengan penyelenggaraan Lupromax Oil Feel Maximum Soccer “Wali Kota Bandung Cup” yang berlangsung dari 24 Agustus hingga 28 September 2014 ini, Lupromax Oil kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan dukungan terhadap dunia olahraga Indonesia, yang tidak hanya terbatas pada dunia otomotif saja.

Bertempat di lapangan sintetis berstandar FIFA tersebut, sebanyak 18 tim dari berbagai perusahaan baik swasta maupun pemerintahan bertanding untuk merebut piala Wali Kota Bandung yang bergengsi berbekal kerjasama tim yang kompak dan kemampuan menggiring serta menendang bola yang baik.

“Kami senang dan tentunya bersemangat akhirnya acara Lupromax Oil Feel Maximum Soccer “Wali Kota Bandung Cup” secara resmi bergulir hari ini. Turnamen ini sendiri kami adakan dalam rangka memperingati ulang tahun kota Bandung ke-204 yang jatuh pada 25 September 2014 mendatang,” kata Donny Setiabudi, Ketua Pelaksana Turnamen dan Kepala Cabang PT Reymont.

“Selain itu, melalui event ini, kami ingin menghadirkan wadah silaturahmi bagi perusahaan-perusahaan di Bandung, dimana dengan olahraga sepak bola ini, diharapkan para karyawan perusahaan yang berpartisipasi dapat melepas jenuh dan menjalin kerjasama yang lebih baik. Semoga kegiatan ini dapat menjadi event tahunan yang menggugah lebih banyak peserta dan penonton setiap tahunnya,” tambahnya.

Sementara itu Patrisia Wikan, selaku Public Relations Supervisor Lupromax mengatakan, “Kegiatan ini selain merupakan wujud nyata komitmen Lupromax Oil dalam mendukung dunia olahraga Indonesia, juga merupakan upaya awal Lupromax Oil untuk melakukan penetrasi pasar di Jawa Barat seiring dengan usaha kami untuk terus mengembangkan pasar Lupromax Oil.

“Besar harapan kami Lupromax Oil dapat diterima oleh masyarakat Jawa Barat pengguna kendaraan roda empat dan roda dua,” jelas Patrisia Wikan.

Adapun tipe Lupromax Oil yang tersedia di pasar saat ini adalah Lupromax Oil Aegle 4T AE 10w-40 synthetic oil, Lupromax Oil Aegle Matic SAE 10w-30 synthetic oil, Lupromax Oil Razer Racing 4T SAE 10w-30 fully synthetic, Lupromax Oil Razer Matic SAE 10w-30 fully synthetic untuk kendaraan roda dua dengan transmisi manual dan automatic.

Sedangkan varian Lupromax Oil untuk kendaraan roda empat berbahan bakar bensin terdiri dari Lupromax Oil Aegle 5000 10w-40 synthetic oil, Lupromax Oil Zelos 5000 SAE 5w-30 synthetic oil, Lupromax Oil Hyperion 7000 5w-40 fully synthetic oil, Lupromax Oil Razer Racing 5w-30 fully synthetic oil.

Sementara untuk kendaraan roda empat berbahan bakar solar terdiri dari Lupromax Oil Aegle 5000 D SAE 15w-40 synthetic oil dan Lupromax Oil Zelos 5000 D SAE 5w-40 synthetic oil.

Leave a Reply