Meriah HUT ke-8 Toyota Yaris Club Indonesia

DSC_0845

Memperingati hari jadinya yang kedelapan, para groovers (sebutan untuk member TYCI) yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan Halal – Bihalal & Syukuran sekaligus perkenalan member baru di Desa Gumati Sentul, Sukaraja, Bogor Jawa Barat.

Acara bertajuk “Halal – Bihalal & Syukuran, Anniversary TYCI ke-8” yang digelar TYCI mendapat dukungan dari sponsor seperti GT Radial, PT Toyota Astra Motor berlangsung pada hari Sabtu, 23 Agustus 2014 kemarin. Selain kedua merek otomotif tersebut, acara ini juga didukung oleh beberapa merek lainnya.

DSC_0841

Jumlah kendaraan member yang ikut sekitar 80 mobil, berisi groovers beserta anggota keluarganya. Mereka bertolak dari beberapa meeting point, ada yang dari rest area KM. 10 tol Jagorawi, Cibubur dan ada juga yang bertolak dari Bandung. Lebih dari 100 member TYCI tumpah ruah di acara ini.

Oom Djunaidy, Ketua UmumTYCI

Oom Djunaidy, Ketua UmumTYCI

“Peringatan hari jadi TYCI tahun ini kebetulan masih dalam suasana pasca Idul Fitri, acara perayaan ini sekaligus menjadi momen untuk bersyukur karena bukan sebuah perkara mudah bagi klub otomotif untuk mencapai usia 8  tahun. Semoga di usia kita yang sudah sewindu ini kita jadi makin solid baik secara internal maupun eksternal,” ujar Oom Djunaidy, Ketua Umum TYCI dalam sambutannya.

Menjelang malam hari, acara perayaan HUT TYCI kedelapan yang dimulai sejak sore hari ini semakin meriah dengan berbagai games seru, serta kehadiran beberapa member dari Great Corolla Club (GCC) chapter Bogor, Silverians, Altis Indonesia Community, dan beberapa perwakilan klub Toyota Owners Club.

DSC_0887

Puncak kemeriahan perayaan HUT TYCI ke-8 ini diakhiri dengan pemebrian piagam penghargaan kepada beberapa member yang paling berdedikasi, pemotongan kue ulang tahun, pembagian door-prize dari para sponsor, dan lelang hadiah door-prize.

DSC_1000

Sekilas TYCI
Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) merupakan komunitas pengguna Toyota Yaris pertama di Tanah Air. Berawal dari interaksi di dunia maya melalui mailist tyci@yahoogroups.com, akhirnya sejumlah miliser pun sepakat untuk mendirikan klub pengguna Toyota Yaris di Jakarta pada tanggal 19 Agustus 2006 dan menjadikan bengkel Autoline di bilangan Kedoya sebagai markas besarnya.

Sejak didirikan, klub ini terbilang aktif mengadakan kegiatan-kegiatan internal yang meliputi jambore, turing, coaching clinic, bakti sosial serta turut berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan ATPM, mitra sponsor maupun Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) dan komunitas-komunitas lainnya.

Saat ini member milis TYCI mencapai 2.385 orang, dengan anggota resmi atau groover yang tercatat sebagai anggota klub mencapai lebih dari 300 orang. Keanggotaannya bersifat terbuka, dan latar belakang anggotanya pun beragam, mulai dari siswa SMA, mahasiswa, profesional, PNS, anggota TNI & Polri sampai dengan wirausahawan. Selain harus memiliki Yaris dan melunasi kewajiban administrasi tentunya, tidak ada syarat khusus untuk bergabung dengan klub ini. Namun, tidak tertutup kemungkinan para pemerhati atau simpatisan yang tidak atau belum memiliki Yaris bergabung dengan klub ini, dengan memenuhi sejumlah persyaratan tertentu.

Please follow and like us:

One thought on “Meriah HUT ke-8 Toyota Yaris Club Indonesia

  1. william hanjaya says:

    Kalo mao join gimana caranya yah?

Leave a Reply