Dodge Journey jadi hadiah utama ajang “Shop & Win” di Mall Kemang Village

Pemenang satu unit Dodge Journey dari ajang Shop & Win berfoto bersama management HSBC(3)

PT Garansindo Inter Global, selaku Authorized General Distributor brand Dodge di Indonesia telah sukses menjalin kerjasama dengan HSBC dan Kemang Village dalam ajang “Shop & Win” setelah diumumkannya 1 pemenang yang mendapatkan satu unit Dodge Journey Luxury, dari total yang mencapai hampir 50,000 kertas undian ‘Shop and Win’ pada tanggal 16 Agustus 2014.

Kerjasama yang dilakukan oleh HSBC, Mall Kemang Village dan Garansindo telah berlangsung sejak bulan Januari – Agustus 2014 dan merupakan periode kedua. Adapun kerjasama ini memiliki tujuan untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna kartu kredit HSBC dengan hadiah Dodge Journey pada akhir periode. Setiap pengunjung Kemang Village yang berbelanja Rp 300,000 mendapat 1 kupon undian dan apabila pembayaran menggunakan kartu kredit HSBC akan mendapatkan 3 kupon.

Kesetiaan pengguna kartu kredit HSBC dan para pengunjung Mall Kemang Village tadi pada akhirnya layak mengantarkan mereka pada kesempatan mendapatkan grand prize satu buah unit Dodge Journey – tipe Luxury, yang pada tanggal 16 Agustus kemarin telah diundi di hadapan ratusan konsumen setia HSBC dan Kemang Village. Terbukti bahwa program ini telah mendapatkan respon yang sangat positif dari para konsumen tersebut.

“Dodge Journey – Family Luxury Crossover merupakan mobil yang tepat bagi keluarga Indonesia, dengan desain yang agresif khas Amerika, memiliki fitur lengkap serta memiliki karakter brand sesuai dengan pengguna kartu kredit HSBC maupun pengunjung Lippo Mall Kemang. Garansindo selaku Authorized General Distributor untuk brand Dodge Journey di Indonesia, senantiasa menyambut dengan positif ajakan kerjasama yang bertujuan untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Dodge Journey hadir dengan serangkaian fitur canggih seperti layar sentuh 8.4-inci dengan Uconnect yang merupakan ukuran terbesar dikelasnya dan memiliki pengaturan audio (CD/DVD/MP3/Radio), dual-zone climate control, GPS Navigation, koneksi Bluetooth ke perangkat elektronik untuk memutar lagu maupun menerima dan melakukan panggilan telepon.

Selain itu, terdapat lebih dari 50 fitur keselamatan dan keamanan, beberapa diantaranya; 9-airbag, Electronic Stability Control, Traction Control, Electronic Roll Mitigation, Brake-Assist, Anti-Lock Braking System, Integrated Child Seat, yang terletak pada jok penumpang baris kedua, serta Flexible Seat yang memudahkan pengaturan komposisi kursi baris kedua dan ketiga, sehingga memiliki ruang cabin yang luas.

Untuk memudahkan pengemudi, Dodge Journey dilengkapi dengan TFT Display yang menamipilkan Electronic Vehicle Information Center (EVIC), seperti temperatur mesin dan oli, tekanan angin pada ban, konsumsi bahan bakar, kecepatan mobil hingga system navigasi. Terdapat juga Alpine Premium Sound System dengan 6-speaker dan subwoofer yang dilengkapi dengan Digital Sound Processing.

Dodge Journey yang memiliki mesin 2.4-liter Inline-4, DOHC VVT, 16-Valve, telah mendapatkan ‘Top Safety Pick’ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) 5 tahun berturut-turut ini tersedia dalam 3 pilihan varian dan harga; Dodge Journey SXT – Rp 625 juta, Dodge Journey Luxury – Rp 665 juta & Dodge Journey Platinum – Rp 695 juta. Seluruh harga adalah off-the-road.

Leave a Reply