Velozity meriahkan acara Toyota Merdeka: Edukasi Safety Driving kepada SMU Taruna Bakti

AVANZA MERDEKA 6

Mengendarai sebuah mobil bukan berdasarkan kepada kecepatan melainkan mengendarai dengan benar serta sampai di tujuan dengan selamat, hal inilah yang ingin disampaikan kepada pelajar SMU 82 pada hari Sabtu 16 Agustus 2014.

Edukasi Safety Driving tersebut dilaksanakan oleh Toyota Astra Motor serentak di 5(lima) kota besar di Indonesia (Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang) dengan berkerjasama dengan beberapa komunitas yang berada dalam naungan TOC (Toyota Owner Club) yang salah satu anggotanya adalah Veloz Community atau Velozity.

Velozity dan TAM mempunyai satu pandangan yaitu ingin bersama memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan, salah satunya dengan kegiatan edukasi safety driving dan pengetahuan dasar tentang kendaraan kepada pengemudi baru dan calon pengemudi usia remaja di tingkat SMU.

Velozity Chapter Bandung pun melakukan hal yang sama bersamaan di SMU Taruna Bakti di Jln. R.E. Martadinata yang berkerja sama dengan Auto 2000 Suci Jln. Mustofa.

Pemahaman tentang berkendaraan yang baik dan benar sangat dirasa perlu walaupun tidak semua pelajar SMU memiliki SIM. Dalam edukasi tersebut juga dijelaskan bagaimana cara pemeriksaan awal kendaraan sebelum mengemudi, posisi yang baik saat mengemudi, dan cara mengemudi yang baik dan benar.

Edukasi ini sangat dirasa perlu ditanamkan kepada siswa remaja dan dimulai dari diri sendiri dahulu.

 

One thought on “Velozity meriahkan acara Toyota Merdeka: Edukasi Safety Driving kepada SMU Taruna Bakti

Leave a Reply