Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-69, Chevrolet tawarkan “Beli Sekarang, Bayar Belakangan”

Independence Day Chevrolet

Seiring dengan pertumbuhan serta respon yang positif dari masyarakat terhadap kendaraan merek Chevrolet di Indonesia, Chevrolet berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang nyaman dikendarai dan mudah dimiliki. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan menawarkan kebebasan dalam program kepemilikan kendaraan Chevrolet melalui sistem “Beli Sekarang, Bayar Belakangan”.

Penawaran khusus ini merupakan inisiatif Chevrolet Indonesia dalam menyambut HUT Ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2014.

“Dahulu kita memaknai kemerdekaan sebagai usaha dalam merebut kedaulatan negara. Saat ini kita juga dapat memaknai kemerdekaan sebagai sebuah kebebasan dalam berbagai aspek kehidupan termasuk finansial. Untuk itu, Chevrolet memberikan kebebasan kepada para pelanggan setianya yang menginginkan kendaraan berkualitas dengan penawaran ‘Buy Now, Pay Later’,” terang Meilita Iskandar, Direktur Marketing Chevrolet Indonesia.

Program ‘Buy Now, Pay Later’ ini berlaku untuk pembelian kendaraan merek Chevrolet semua tipe di diler-diler resmi Chevrolet di Indonesia selama bulan Agustus 2014. Melalui program ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran dimulai pada bulan ke-3 (tiga) atau 6 (enam) setelah pembeliaan.

Melalui program ini, para konsumen diharapkan mendapatkan kemudahan dalam memiliki kendaraan andalan dari Chevrolet termasuk Chevrolet Spin. Chevrolet Spin merupakan award-winning car yang diposisikan sebagai varian tertinggi sub-segmen MPV-B, tersedia dalam berbagai variant dari tipe 1.2 & 1.5 bensin dan 1.3 diesel.

Sementara Chevrolet Aveo merupakan city cars 5 pintu (hatchback) yang diperuntukkan bagi generasi muda yang dinamis. Sebelumnya, Chevrolet telah meluncurkan New Chevrolet Captiva, kendaraan SUV tujuh penumpang untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup bagi para pecinta Chevy.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini, dapat menghubungi diler resmi Chevrolet terdekat atau melalui Call Center Chevrolet di 021 889 55105 atau Sambungan Bebas Pulsa di 0 800 10 CHEVY (24389)

Leave a Reply