Kejurnas Indonesia eXtreme Adventure Offroad Putaran 4 digelar di Buleleng Bali, 6-7 September 2014

Seri-Final-Round-(revisi)-01

Ajang balap Adventure Offroad dengan status Kejuaraan Nasional (KejurNas) yang dikenal dengan “Indonesia Xtreme ​4×4 Team, akan memasuki putaran ke-4 (FINAL) akan segera dilangsungkan pada 6-7 September 2014.

Ajang Indonesia Xtreme ​4×4 Team Adventure Offroad dibawah PT. Sarana Media Nusantara (SMN) ini dipromotori oleh GT RADIAL, LUPROMAX OIL, INDONESIA UTV CLUB (IUTVC), JHONLIN GROUP akan dilangsungkan pada tanggal 6-7 Nov 2014, bertempat di Sirkuit Kubutambahan, Buleleng – Bali. Peta lokasi selengkapnya beserta informasi hotel akan disampaikan dalam press release berikutnya.

Andhi Satria selaku Direktur Media & Sponsorship, menjelaskan bahwa hingga saat ini pihak SMN masih melakukan diskusi dengan berbagai pihak di Bali untuk menentukan nama Sponsor EVENT TITLE yang akan bersanding dengan nama “Indonesia Xtreme ​4×4 Team Adventure Offroad”.

Pada ajang FINAL ini pihak SMN atas arahan PP-IMI bekerjasama dengan pihak IMI-BALI dalam menentukan lokasi dan pihak IMI-Bali bekerjasana dengan DASICO Group. Dasico yang juga memiliki team adventure dengan nama Dasico Uma Dui, yang telah turut serta meramaikan Seri KejurNas Indonesia eXtreme Adventure Offroad Team 2014.” tutur Andhi Satria.

Sementara itu, Hariono SBM selaku Direktur Utama, menyatakan bahwa sangat gembira dan bangga bahwa ajang balap Seri KejurNas Indonesia Xtreme ​4×4 Team Adventure Offroad dapat dilangsungkan hingga ke Bali oleh SMN.

Pada tahun pertamanya bekerjasama dengan IMI-Bali dan DASICO Group dalam rangka memperkenalkan dan membesarkan berbagai ajang balap di Indonesia, dalam hal ini ajang balap Adventure Offroad. Hariono berharap para pembalap adventure beserta seluruh rekan kerjasama pada ajang ini dapat terus membesarkan dunia adventure offroad, serta memperkenalkan berbagai keindahan dan potensi daerah di Indonesia melalui kegiatan balap.

DASICO Group dengan team Adventure Offroad “Dasico Uma Dui” menjelaskan bahwa ajang ini akan merupakan ajang yang ketiga kalinya turut serta pada event Indonesia Xtreme ​4×4 Team Adventure Offroad di 2014.

“Persiapan dan target tidak akan muluk-muluk, karena kita baru masuk pada seri 2, kemudian lanjut seri 3 di Gempol dan nanti seri 4 akan menjadi tuan rumah di Bali,” ujar Oding salah satu punggawa tim Dasico Uma Dui.

Sementara itu, Reza. K selaku Direktur Operasional SMN menambahkan, “Sesuai dengan diskusi dengan pihak IMI-Bali dan DASICO Group dan juga beberapa teman-teman dari Bali, maka boleh dibilang bahwa seluruh jadwal persiapan masih dalam batas normal sesuai jadwal kerja masing-masing pihak.”

“Kami telah menyesuaikan lintasan balap agar lebih aman dan cocok untuk berbagai jenis kendaraan adventure lainnya, sesuai dengan masukkan beberapa pembalap pada berbagai ajang sebelumnya. Dengan adanya beberapa handicap / rintangan, maka kami harapkan lintasan ini akan menjadi lintasan yang berkesan bagi masing-masing pembalap yang mengikuti ajang balap IIndonesia Xtreme ​4×4 Team Adventure Offroad putaran ke-4 (FINAL 2014),” tambah Reza.

Tunggu berita selanjutnya mengenai serunya ajang Indonesia eXtreme Adventure Offroad Team – Putaran 4 (FINAL) Bali baik dari sisi persiapan para team, hingga berbagai keramaian di lokasi dan tentunya hadiah menarik bagi para pemenang.

Info Pendaftaran :
BB Genta Auto& Sport, pin no. 2a6ebd84
Fax : 021-7394321 / 021-7235522 atau
Email ke : offroad.genta@gmail.com / mariachi_productions@yahoo.co.id
HP: 085692503733 Shelvy dan 085691717588 Mariachi

Berbagai ajang balap “Indonesia eXtreme Series 2014” dipromotori oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan para penggagasnya seperti GT RADIAL, LUPROMAX OIL, INDONESIA UTV CLUB, JHONLIN GROUP, dan sponsori oleh MITSUBISHI dengan produk Mitsubishi Strada Triton & Mitsubishi Mirage, SBM Mitsubishi, Kalsel dengan produk Mitsubishi Pajero Dakar, MITRA HINO dengan produk Truck Hino dan Toyota Hi-LUX, TOYOTA dengan produk Toyota Agya.

Seri-Final-Round-(revisi)

Leave a Reply