All-New Jeep Cherokee SUV 4×4 segera hadir di Indonesia

2014-Jeep-Cherokee-5[2]

Jeep Cherokee yang pernah menjadi salah satu 4×4 SUV terbaik di seluruh dunia, akan segera hadir kembali dan meramaikan segmen Premium mid-size SUV 4×4 dengan penampilan dinamis dan dilengkapi dengan serangkaian fitur-fitur canggih terbaru.

All-new Jeep Cherokee yang telah meraih serangkaian penghargaan diseluruh dunia siap untuk hadir di Indonesia dan menjadi yang terbaik.

“All-new Jeep Cherokee yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 lalu, siap untuk menyapa Indonesia dan menjadi premium mid-size suv 4×4 terbaik yang memiliki kemampuan on-road yang nyaman namun kapabilitas 4×4 yang hebat,” ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

All-new Jeep Cherokee yang akan segera hadir di Indonesia, mengusung nilai yang dipegang oleh Chrysler Group LLC dan Fiat S.p.A, yaitu SUVPS – Styling, Utility, Versatility, Power dan Safety. Nilai yang diterapkan terhadap seluruh jajaran produk Chrysler Group dan Fiat menjadikan mobil-mobil yang diperkenalkan kepada public dunia menjadi semakin kompetitif.

Jeep Cherokee generasi pertama yang diluncurkan pada tahun 1974, merupakan salah satu langkah brand Jeep dalam menghadirkan sebuah Sport-Utility Vehicle (SUV) yang dapat dijadikan sebuah mobil perkotaan maupun kebutuhan keluarga.

Namun kesuksesan Jeep Cherokee baru terlihat setelah diperkenalkan Jeep Cherokee generasi kedua dengan kode sasis ‘XJ’ pada tahun 1984. Jeep Cherokee seri XJ ini merupakan generasi yang paling sukses dan diminati oleh konsumen diseluruh dunia. Sejak diluncurkannya pada tahun 1984, Jeep mampu untuk menjual tidak kurang dari 100,000 unit per tahun. Jeep Cherokee XJ mengakhiri masa produksi 18 tahun kemudian yaitu pada tahun 2001.

Leave a Reply