TYCI gelar Wisata Kuliner Serang Banten, 2 Agustus 2014

TOSERBA 2 FILE CETAK

Sebagai klub Yaris terbesar di Indonesia dan merupakan satu-satunya klub Yaris yang berada langsung dibawah naungan PT Toyota Astra Motor, TYCI akan mengadakan Wisata Kuliner Touring Serang-Banten (Toserba) pada Sabtu, 2 Agustus 2014.

Wisata kuliner ini bukan sembarang wisata kuliner, karena akan diikuti oleh lebih dari 60 Yaris dan 150 peserta sekaligus sebagai liburan Idul Fitri 1435H bagi member Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).

Serang-Banten yang terkenal dengan wisata kulinernya yang khas menjadi tempat wisata kuliner kedua setelah sebelumnya kegiatan serupa diadakan di Purwakarta. Rombongan akan dilepas oleh Walikota Jakarta Utara, yang juga akan ikut di dalam rombongan, di kantornya Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Penerapan standard operation procedure (SOP) dalam setiap touring adalah hal yang mutlak dilakukan. Dengan berpegang pada slogan TYCI yaitu 3S (Safety, Smart and Share The Road), perjalanan akan berlangsung dengan tertib.

Kegiatan ini terselenggara dengan kerjasama antara TYCI dengan supporting partner PT Toyota Astra Motor, GT Radial, Indosat dan Grand Istana Rama Hotel Bali.

One thought on “TYCI gelar Wisata Kuliner Serang Banten, 2 Agustus 2014

  1. terimakasih kang informasinya 🙂

    sekedar info tambahan, saat ini wilayah Banten dan sekitarnya sudah memiliki website jual beli online, dimana user dapat dengan mudah mempromosikan produk, barang, atau jasa yang mereka jual dengan cara pasang iklan gratis di http://tokobanten.com

Leave a Reply