GT Radial Peduli Safe & Care: Bikin Mudik Anda Aman dan Nyaman

Berbagai jenis merk mobil dan ban dapat melakukan pemerikasaan ban di Posko Mudik GT Radial

Mudik Lebaran telah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Setiap tahunnya, jumlah pemudik selalu meningkat. Atas dasar peningkatan jumlah arus mudik, maka PT Gajah Tunggal Tbk kembali membuka posko GT Radial Peduli Safe & Care.

Menurut data dari Kementerian Perhubungan, pemudik yang menggunakan mobil pribadi tahun ini diprediksi 1,79 juta orang naik 5,61 persen dibanding tahun sebelumnya 1,69 juta orang. Meningkatnya jumlah kendaraan ini dapat menyebabkan angka kecelakaan yang tinggi.

Posko GT Radial Peduli Safe & Care masih menempati lokasi yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu di rest area KM 19 Jalan Tol Cikampek. Di posko GT Radial Peduli Safe & Care tersedia beragam pelayanan secara gratis seperti pemeriksaan ban, pemeriksaan tekanan angin atau nitrogen, serta paket souvenir goodie bag yang berisikan peta mudik, snack, note pad, pen, dan masih banyak lagi. Posko ini sendiri beroperasi sejak tanggal 19 Juli hingga 26 Juli 2014 dari jam 9 pagi hingga jam 12 malam, setiap harinya.

Pemberian merchandise menarik dari GT Radial kepada para pemudik

“GT Radial telah mengadakan posko GT Radial Peduli Safe & Care sejak tahun 2008. Tahun ini, kami kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Jakarta dengan membuka posko GT Radial Peduli Safe & Care yang bertujuan untuk membantu upaya mengurangi tingginya angka kecelakaan yang terjadi selama lebaran. Dengan memberikan pelayanan seperti pemeriksaan ban, pemeriksaan tekanan angin atau nitrogen di Posko GT Radial Peduli Safe & Care, kami berharap dapat membantu masyarakat yang mudik selama moment lebaran ini agar selamat sampai tujuan sehingga dapat merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta,” ujar GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo.

Posko GT Radial Peduli Safe & Care sendiri terbuka untuk semua merek dan jenis kendaraan serta untuk semua merek ban yang digunakan. Selain Posko GT Radial Peduli Safe & Care, GT Radial yang bekerja sama dengan Astraworld dalam program Astraworld Holiday Campaign juga membuka posko di lokasi pos jaga Astraworld di rest area KM 226 A Tol Palimanan – Kanci mulai tanggal 25 Juli hingga 03 Agustus 2014.

Pada kesempatan yang sama, GT Radial akan dibantu oleh Tim SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) untuk memberikan konsultasi mengenai Safety Driving kepada pemudik. GT Radial Peduli Safe & Care akan membuat mudik Anda aman dan nyaman bersama keluarga tercinta.

 

Leave a Reply