Ford Driving Skills for Life ingatkan berkendara aman saat mudik

DSFL Mudik 3

Ford Motor Indonesia (FMI) baru-baru ini menyelenggarakan program Driving Skills for Life (DSFL) untuk membantu mengingatkan pengemudi untuk berkendara secara aman dan hemat bahan bakar selama periode mudik lebaran.

Sesi pelatihan DSFL spesial ini diselenggarakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah pada hari Sabtu, 19 Juli 2014 yang dihadiri oleh 118 peserta yang terdiri dari media, komunitas pemilik mobil Ford dan non-Ford.

“Setiap tahun, Ramadan selalu menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu dimana sudah menjadi tradisi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk menempuh perjalanan panjang guna merayakan Idul Fitri di kampung halaman mereka masing-masing,” ujar Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia.

DSFL Mudik 2

“Kami harap sesi DSFL spesial ini akan membantu meningkatkan kesadaran pengemudi tentang keahlian dan teknik berkendara secara aman, dan di saat yang bersamaan mempersiapkan mereka untuk menjadi pengemudi yang hati-hati, yakin, dan sopan di jalan,” tambah Bagus.

FMI meluncurkan program DSFL di Indonesia pada tahun 2008, dan semenjak itu lebih dari 8,000 pengemudi yang memiliki SIM dari berbagai kelompok masyarakat dan organisasi telah berpartisipasi dalam program pelatihan yang diselenggarakan secara gratis ini.

DSFL Mudik 1

Leave a Reply