Honda Tingkatkan Layanan Purna Jual di Indonesia

DSC_0177

Untuk peningkatan penjualan honda hingga saat ini, PT Honda Prospect Motor terus memperluas jaringan dealer-nya di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk meningkatkan layanan purna jual, melakukan berbagai aktivitas untuk konsumen, serta memperkenalkan produk-produk baru di Indonesia.

Hingga akhir Juni 2014, Honda sudah diperkuat oleh 96 dealer yang tersebar di hampir seluruh kota besar di seluruh Indonesia. Menurut rencana, pada semester II tahun ini Honda akan menambah jumlah dealer-nya menjadi 105 dealer di akhir tahun 2014.

Tak hanya memperluas jaringan dealer, layanan purna jual Honda kini juga telah dilengkapi perawatan berkala yaitu Paket Cermat, dimana konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km atau 6 tahun / 100.000 km.

Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga.

Selain itu, juga telah tersedia paket Cermat Plus, yaitu paket perawatan berkala yang telah dilengkapi dengan perpanjangan garansi (Extended Warranty) selama 2 tahun / 40.000 km yang memberikan keuntungan dan kenyamanan lebih besar bagi konsumen.

Saat ini, Paket Cermat Plus telah tersedia untuk model All New Jazz, Honda Mobilio, Honda Mobilio RS, Honda Brio (Satya & 1.2L A/T) dan Honda Freed.

Sebagai bagian dari layanan purna jual untuk konsumen, Honda juga telah memiliki program “Experience Honda” yang merupakan layanan untuk konsumen yang mengalami masalah darurat dalam perjalanan. Program ini berlaku untuk semua model Honda dan didukung oleh seluruh dealer resmi Honda di seluruh Indonesia selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Honda Menyambut Musim Mudik 2014

Dalam rangka menyambut musim mudik dan Hari Raya Idul Fitri 2014, PT Honda Prospect Motor juga menghadirkan salah satu layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumen Honda yaitu program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda.

Tahun ini Honda menambah 7 Bengkel Siaga dan 1 Posko Siaga dibandingkan tahun 2013 lalu. Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka.

Secara total, Honda menyediakan sebanyak 80 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 65 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 selama libur Lebaran mulai tanggal 26 Juli – 3 Agustus 2014 dan sebanyak 15 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 24 Juli – 3 Agustus 2014.

Please follow and like us:

Leave a Reply