VELOZITY Chapter Palembang mengikuti SOTR

20140713_053239

Velozity Chapter Palembang mengikuti kegiatan “Sahur On The Road” (SOTR) R4 Palembang pada hari Minggu dini hari 13 Juli 2014. SOTR 2014 kali ini dengan tema “Menjalin Silaturahmi Untuk Bersama Mencapai Kemuliaan”.

SOTR ini diikuti oleh 11 club atau komunitas mobil se Palembang. Terdiri dari Velozity, AXIC, TACI, HMRC, MAXXIO Sriwijaya, White Car Indonesia (WCI), Indonesia Kijang Club, Toyota Fortuner Palembang (TFP), Livina Club, Toyota Soluna Vios Club (TSVC).

Velozity Chapter Palembang mengikutsertakan 11 RR untuk kegiatan SOTR kali ini. Sebelum bergabung dengan club dan komunitas lain, Velozity Chapter Palembang melakukan pemasangan stiker ID untuk RR baru di Wisma Grand Kumala. Dilanjutkan dengan Baksos Berbagi Sahur ke Panti Asuhan Al Hikmah yang terletak di Jalan Demang Lebar Daun Palembang.

Kemudian Velozity Chapter Palembang bergabung dengan Club dan Komunitas Mobil yang lain di KFC Demang Lebar Daun untuk persiapan SOTR. SOTR dimulai dan mengelilingi kota Palembang dan berbagi sahur dengan masyarakat yang membutuhkan.

Rute SOTR kali ini adalah Jl. Demang Lebar Daun – Jl. Kol. H. Burlian – Kembali ke Jl. Demang Lebar Daun – Jl. Angkatan 45 – Sport Hall – Ramayana – Kedaung – Jl. Merdeka – Mesjid Agung – Jembatan Ampera – Jakabaring – Dan titik berkumpul di Mesjid Agung.

Semua Club dan Komunitas mengadakan Sahur Bersama di Pelataran Mesjid Agung Palembang. Dan diakhiri dengan sesi dokumentasi dengan semua anggota club dan komunitas R4 se Palembang.

Veloz Community mengajak semua pihak dapat berbagi dan beramal dibulan suci Ramadhan ini dan untuk lebih menjalin Silahturahmi Veloz Community – Velozity mengajak semua pengguna Toyota Veloz di seluruh Nusantara bergabung bersama Velozity.

www.velozcommunity.com
https://www.facebook.com/groups/velozity/
http://www.facebook.com/velozity
twitter:@velozcommunity

One thought on “VELOZITY Chapter Palembang mengikuti SOTR

Leave a Reply