Velozity Chapter Bogor adakan baksos di Rumah Perlindungan Anak Tresna

BAKSOS DI BOGOR 1

Pada hari Sabtu 12 Juli 2014, Velozity Chapter Bogor mengisi kegiatan dibulan suci Ramadhan dengan melakukan Bakti Sosial dan buka puasa bersama di Rumah Perlindungan Anak Tresna.

Acara ini dihadiri oleh member Velozity dari Bandung, Jakarta, Bekasi, Depok, Sukabumi dan Bogor dengan lebih dari 40 Toyota Avanza Veloz, rombongan berangkat dengan tertib dan rapi dari tikum Rest Area Sentul menuju ke lokasi di Jl. R. Aria Surialaga Cibalagung Kota Bogor.

Hujan disekitar Rumah Perlindungan Anak Tresna seakan menunjukan rahmat Alloh yg tercurah, mengiringi kehadiran Velozers. Senyum adik di RPA semakin mengembang ketika acara dibuka, setelah mereka duduk menunggu selama hampir 2 jam. Pak Acep selalu wakil management RPA menyampaikan sambutan dan menerangkan ada 69 anak usia sekolah yang menjadi tanggungan RPA.

Di lanjutkan dengan sepatah kata dari om Aris, menyampaikan kata sambutan serta menerangkan sedikit tentang komunitas Velozity dan juga secara simbolis memberikan piagam kenang-kenangan dan tentunya donasi dari seluruh member Velozity yang telah dikumpulkan sebelumnya.

Diselingi dengan hiburan marawis dari anak-anak panti dan kuis acara dilanjutkan dengan tausyiah dari Ustadz sambil mennunggu saatnya buka puasa. Saat terdengar Adzan Magrib seluruh peserta & penghuni rumah Perlindungan mengucap doa dilanjutkan makan takjil dan makanan2 kecil yang bawa ole velozer. Setelah sholat maghrib berjamaah, dilanjutkan makan malam bersama. Acara ditutup dengan photo bersama seluruh peserta… #kebersamaan ada pada kami

Veloz Community mengajak semua pihak dapat berbagi dan beramal dibulan suci Ramadhan ini dan untuk lebih menjalin Silahturahmi Veloz Community – Velozity mengajak semua pengguna Toyota Veloz di seluruh Nusantara bergabung bersama Velozity.

www.velozcommunity.com
https://www.facebook.com/groups/velozity/
http://www.facebook.com/velozity
twitter:@velozcommunity

Please follow and like us:

Leave a Reply