SMILE: Senyum Mitsubishi Menyambut Idul Fitri 1435 H

DSC_3681

Menyambut datangnya Idul Fitri 1435 H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), kembali menggelar layanan service SMILE (Senyum MItsubishi di hari LEbaran).

SMILE, yang merupakan layanan khas “Only in Mitsubishi” ini hadir menyambut masa Idul Fitri yang biasanya diwarnai dengan kegiatan mudik. Dengan SMILE diharapkan pelanggan Mitsubishi dapat melakukan perjalanan mudik dengan tenang dan nyaman, dengan menggunakan kendaraan Mitsubishi kesayangannya sehingga senyum keceriaan dan kegembiraan dapat terpancar di hari raya Idul Fitri.

Rangkaian SMILE campaign tahun 2014 ini menyediakan 2 layanan service yang terbagi dalam 2 periode, yaitu periode Pre-Lebaran (7 Juli-30 Agustus 2014) dan periode Libur-Lebaran (24 Juli-2 Agustus 2014). Berbagai layanan service telah disediakan Mitsubishi dalam SMILE Campaign ini, mulai dari service gratis hingga pos siaga.

SMILE Campaign Pre-Lebaran (7 Juli-30 Agustus 2014)

Pada periode Pre-Lebaran ini, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di Bengkel Resmi Dealer bagi pelanggan yang ingin memeriksakan kendaraannya secara berkala sebelum melakukan perjalanan jauh seperti mudik atau berwisata agar terhindar dari masalah berarti selama perjalanan. Program tersebut antara lain:

Discount 28% suku cadang untuk pekerjaan Brake & Perawatan Berkala (tidak termasuk oli dan aksesoris) untuk model kendaraan Pajero Sport, Outlander Sport, Lancer SEI & GTI, Strada Triton, Mirage, T120SS, L300D dan Grandis.
Free Check untuk kendaraan meliputi 15 item termasuk cek emisi, cek baterai dan cek minyak rem.

Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang melakukan perawatan berkala, maka sebaiknya pelanggan melakukan Service Booking terlebih dahulu. Mitsubishi pun menyediakan free souvenir bagi pelanggan yang melakukan Service Booking dan melakukan perawatan kendaraan dengan biaya di atas Rp 500.000.

SMILE Campaign periode ini dilaksanakan di seluruh Bengkel Resmi Dealer Mitsubishi sejumlah lebih dari 200 bengkel dan didukung oleh lebih dari 1500 teknisi yang siap melayani pelanggan memeriksakan kendaraannya.

SMILE Campaign Libur Lebaran (24 Juli – 2 Agustus 2014)

Pelanggan Mitsubishi pun tidak perlu khawatir dengan kendaraannya bila mengalami kerusakan di tengah perjalanan karena dengan SMILE Campaign, Mitsubishi juga akan memberikan pelayanan terbaiknya bahkan di periode libur lebaran. 4 layanan utama yang diadakan Mitsubishi yaitu:

Pos  Mitsubishi SIAGA 24 JAM

Layanan ini merupakan Mitsubishi Rest Corner dimana pelanggan dapat beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan. Pos Mitsubishi ini juga dilengkapi dengan minuman gratis, WIFI gratis, dan tenda peristirahatan dengan pendingin udara sehingga pelanggan dapat beristirahat dengan nyaman.

Bila kendaraan Mitsubishi mengalami masalah, pelanggan juga dapat memperbaiki dengan MWS dan HSK yang standby selama 24 jam. Pos SIAGA ini terdapat di jalur mudik nasional, mulai dari Lintas Sumatera, Jalur Pantura dan Pantai Selatan hingga ke pulau Bali, juga Kalimantan dan Sulawesi.

Bengkel Buka

Bengkel akan buka sesuai dengan jam kerja Dealer sehari-hari. Layanan ini terdapat di Padang, Solok, Pekanbaru, Jambi, Lubuk Linggau, Muara Bungo, Jakarta, Bekasi, Cirebon, Tasikmalaya, Sukabumi, Sragen, Wonosobo, Jember, Malang, Kediri, Blitar, Negara-Bali, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Pontianak, dan Manado.

Bengkel Siaga 24 Jam

Merupakan unit layanan Mitsubishi berupa Mobile Workshop (MWS), Home Service Kit (HSK) dan Motorbike.

  • Mobile Workshop (MWS) merupakan layanan berupa fasilitas service dengan menggunakan kendaraan dengan basis  mulai dari Colt Diesel dan Fuso yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas service layaknya sebuah bengkel, sehingga dapat melayani segala jenis maintenance layaknya pelayanan di bengkel resmi Mitsubishi.
  • Home Service Kit (HSK) yaitu merupakanfasilitas service dengan peralatan service yang lebih kompak (dipasang pada kendaraan Service Car berbasis MitsubishiColt L300 yang ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan dan/atau lokasi dimana kendaraan MWS tidak bisa menjangkaunya, dan berbasis Strada Triton di utamakan unuk layanan semua medan.
  • Motorbike Service merupakan konsep quick service respon untuk kota – kota besar khususnya yang tingkat lalu lintasnya sering menghadapi kendala kemacetan. Berikut adalah detil hotline yang dapat dihubungi:

– Jakarta (021) 4709999
– Surabaya (031) 70118999
– Bandung (022) 70603333
– Medan (061) 77273333
– Makassar (0411) 445533
– Semarang (024) 70711333
– Denpasar (0361) 8402333
– Palembang (0711) 5846333

Bengkel Buka 24 Jam

Layanan ini adalah Bengkel Resmi Mitsubishi yang buka 24 jam dan dilengkapi Free soft drink, Free WIFI, juga TV Cable demi kenyamanan pelanggan. Bengkel resmi ini tersedia di wilayah Yogyakarta, Tuban, Tegal, Surabaya,Sungai Lilin, Solo, Semarang, Pekalongan, Majenang, Majalengka, Magelang, Lampung, Kudus, Kalianda, Indramayu, Duri, Cilegon, Cianjur, dan Banyuwangi.

Dengan beragam jenis layanan service yang disediakan oleh Mitsubishi, seperti layanan Service Booking dan Layanan service cepat “MITSUBISHI Service Quick Pit”, dan sebagainya maka konsumen Mitsubishi dapat melakukan perjalanan mudiknya dengan tenang, aman serta nyaman.

Tak lupa, Mitsubishi mengucapkan “Selamat menjalankan ibadah puasa dan terima kasih atas kepercayaan konsumen dalam menggunakan kendaraan Mitsubishi ”.

Please follow and like us:

Leave a Reply