Logo Chevrolet tampil di seragam Manchester United

Chevrolet - RVP, Roonet aShinji

Penggemar Chevrolet dan Manchester United di seluruh dunia hari ini merayakan debut seragam kandang terbaru Manchester United berlogo Chevrolet untuk musim laga 2014-2015.

Para fans diundang untuk mengunggah foto mereka yang sedang mengenakan versi digital seragam ini di www.chevroletfc.com dan membagikannya melalui jejaring sosial.

Menjadikan fans sebagai fokus debut peluncuran jersey terbaru ini melalui pengalaman digital yang unik adalah bagian dari kampanye Chevrolet bertajuk “What Do You #PlayFor?”. Kampanye global ini bertujuan untuk menginspirasi dan lebih mendekatkan fans sepak bola dengan permainan ini.

 “Manchester United memililki lebih dari 659 juta pendukung di seluruh dunia dan kita ingin fans melihat bahwa kami bersama-sama dengan mereka mendukung klub yang membanggakan tersebut,” ujar Tim Mahoney, Kepala Pemasaran Chevrolet Global.

“Kita merayakan peluncuran seragam kandang terbaru Manchester United sebagai bagian dari keinginan Chevrolet untuk menjadi bagian dari sejarah klub besar.” tambahnya.

Untuk mengawali kerjasama seragam Manchester United selama tujuh tahun kedepan, Chevrolet merilis sebuah video di www.ChevroletFC.com yang menceritakan perjalanan Manchester United, dimulai dari terbentuknya klub tersebut pada tahun 1878.

Video tersebut menampilkan para penggemar Manchester United dari masa ke masa, menyanyikan lagu kebesaran “Glory, Glory Manchester United”.

Para penggemar berjalan beriringan menuju Stadion Old Trafford dimana para pemain Manchester United seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Robin van Persie, dan David De Gea, dan Assistant Manager Ryan Giggs bergabung.

Di akhir video, Wayne Rooney mengatakan, “This shirt belongs to you; always has, always will”. Sementara rekan-rekan satu timnya melepas seragam kandang Manchester United yang lama dengan jersey home terbaru Manchester United berlogo Chevrolet.

Managing Director, Grup Manchester United, Richard Arnold mengatakan, “Tradisi dan sejarah klub merupakan hal yang sakral bagi para pemain, manajemen, dan 659 juta pendukung Manchester United di seluruh dunia. Dengan melihat masa depan klub yang gemilang bersama jersey terbaru tersebut, kami bangga Chevrolet telah memberikan perhatian yang sangat penting bagi klub.

Sembilan pemain legendaris Manchester United turut ambil bagian dalam video tersebut; Sir Bobby Charlton, Alex Stepney, Denis Law, Lou Macari, Arthur Albiston, Norman Whiteside, Clayton Blackmore, Denis Irwin dan Gary Pallister.

Peluncuran seragam kandang terbaru Manchester United adalah satu dari rangkaian kegiatan yang akan menghiasi kerjasama Chevrolet dengan Manchester United. Pada 23 Juli nanti, jersey kandang terbaru Manchester United  akan dikenakan untuk pertama kali saat laga Chevrolet Cup melawan L.A. Galaxy di Rose Bowl, Pasadena, Calif.

Chevrolet juga akan menjadi sponsor dalam gelar pertandingan Manchester United melawan Real Madrid yang akan berlangsung 2 Agustus 2014 di Stadion Michigan, Ann Arbor, Mich. Chevrolet tengah menyiapkan momen kejutan bagi para penggemarnya dalam laga pembuka Liga Premier 2014-2015 melawan Swansea City yang dijadwalkan tanggal 16/17 Agustus 2014.

Please follow and like us:

2 thoughts on “Logo Chevrolet tampil di seragam Manchester United

  1. […] jersey berlogo Chevrolet ini secara global sebenarnya telah dilakukan pada 11 Juli 2014 lalu. Dan setelah dinantikan para Army United (julukan penggemar MU di Indonesia), jersey yang […]

  2. […] jersey berlogo Chevrolet ini secara global sebenarnya telah dilakukan pada 11 Juli 2014 lalu. Dan setelah dinantikan para Army United (julukan penggemar MU di Indonesia), jersey yang […]

Leave a Reply