Tata Motors jalin kerjasama dengan Gratama Finance

Foto3

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek(APM) kendaraan Tata Motors di Indonesia hari ini melakukan penandatanganan kesepakatan paket kerjasama pembiayaan fleet sales kendaraan niaga dengan PT Anugerah Utama Multifinance (Gratama Finance) di kantor pusat TMDI di Jakarta.

“Gratama Finance merupakan lembaga pembiayaan kendaraan niaga yang ternama dan terpercaya di Indonesia. Tata Motors sangat bangga bisa bekerjasama dengan Gratama Finance,” kata Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Semoga dengan kesepakatan ini, masyarakat Indonesia yang ingin membeli kendaraan Tata Motors khususnya kendaraan niaga dapat memilih Gratama Finance sebagai mitra terpercaya pembiayaan,” tambahnya.

Sementara itu President Director PT. Anugerah Utama Multifinance, Ignasius Indjun seusai penandatanganan menyatakan komitmennya untuk selalu memberikan kepuasan para mitra fleet customer, termasuk calon pembeli kendaraan niaga Tata Motors Indonesia dalam memenuhi kebutuhan mengendara masyarakat Indonesia.

“Kami yakin kerjasama dengan Tata Motors sangat potensial. Harapan kami, pembeli kendaraan niaga Tata Motors dapat dilayani secara prima oleh Gratama Finance yang berkomitmen memberikan proses pelayanan cepat dan terbaik,” tegas Ignasius.

Please follow and like us:

Leave a Reply