Daihatsu Helat Kompetisi Keluarga “Go Go Goal Xenia” di 10 Kota

Go Go Goal Xenia

Go Go Goal Xenia

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen pemilik Xenia di Indonesia, masih dalam Perayaan 10 Tahun Xenia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program Ke-4 bertajuk Go Go Goal Xenia” di 10 Kota terhitung mulai hari ini hingga bulan Desember 2014 mendatang.

Kegiatan yang bersamaan dengan bulan Ramadhan ini berlangsung di 10 kota, yaitu Jakarta (6 & 12 Juli), Malang dan Medan (5 Juli), Denpasar dan Makassar (6 Juli), Surabaya dan Pontianak (12 Juli), Bandung, Semarang dan Yogyakarta (13 Juli 2014).

Go Go Goal Xenia merupakan program menendang bola ke gawang Daihatsu Xenia bagi keluarga pemilik Xenia yang terdiri dari ayah, ibu dan anak. Program pertama berlangsung hari ini (06/07/2014) di Cilandak Town Square. Program Go Go Goal Xenia ini Daihatsu juga memberikan hadiah jutaan rupiah bagi keluarga Xenia mampu memasukkan bola ke gawang Xenia dengan nilai tertinggi atau terbanyak dalam waktu 1 menit.

Go Go Goal Xenia

Bagi keluarga pemenang di setiap kota sebesar Rp 4 juta untuk juara pertama, Rp 3 juta untuk juara kedua, Rp 2 juta untuk juara ketiga, dan Rp. 500 ribu untuk masing-masing juara Harapan 1 dan 2. Menariknya program ini tidak terbatas bagi konsumen Daihatsu yang mendaftar situs www.xeniamania.com saja, tapi bagi mereka yang mendaftar on the spot. Selain itu Daihatsu juga menyediakan voucher berbuka puasa senilai Rp 200 ribu bagi setiap keluarga di masing-masing Mal tempat berlangsungnya Go Go Goal Xenia.

Khusus Konsumen Retail
Go Go Goal Xenia merupakan salah satu dari 10 Program Perayaan 10 Tahun Xenia bertema Bertumbuh Berbagi Bersama Bangsa yang berlangsung selama 10 bulan, Maret – Desember 2014, di 10 kota besar di Indonesia. Program Perayaan ini diikuti oleh para Xenia Mania yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Program ini memang khusus kami adakan untuk konsumen retail (keluarga) bukan untuk konsumen fleet (perusahaan). Sedangkan untuk yang konsumen perusahaan biasanya kami berikan terpisah. Biasanya untuk fleet atau perusahaan ada paket penjualan tersendiri,” kata Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Coordinator PT Astra Daihatsu Motor dalam konferensi pers yang berlangsung hari ini (06/07/2014) di Jakarta.

Please follow and like us:

One thought on “Daihatsu Helat Kompetisi Keluarga “Go Go Goal Xenia” di 10 Kota

  1. […] sukses di gelar di Cilandak Town Square (CITOS) pada hari Minggu, 6 Juli 2014, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menggelar kesempatan yang sama Go Go Goal Xenia khususnya di […]

Leave a Reply