3 dealer Ford resmi dibuka (Kelapa Gading, Bogor dan Yogya)

IMG_9243

Bertempat di gedung baru dealer Ford AK Kelapa Gading Jakarta Utara (3/7/14), PT Ford Motor Indonesia (FMI) membuka secara resmi 3 dealer baru Ford yaitu untuk lokasi Kelapa Gading, Bogor dan Yogyakarta.

Pembukaan 3 dealer baru Ford ini membuktikan komitment perusahaan Ford dalam hal memberikan pelayanan kepada pelanggan di Indonesia dan juga sebagai bukti dari pertumbuhan yang meningkat atas permintaan produk-produk kendaraan merek Ford di Tanah Air.

“Kami bangga untuk mengumumkan pembukaan sekaligus tiga dealer Ford baru yang akan mendukung transformasi berbasis produk kami di Indonesia dan akan lebih jauh meningkatkan kenyamanan melalui jaringan yang lebih luas dari showroom dan fasilitas dealer kami,” kata Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia.

“Ini merupakan bukti dari kemajuan Ford bersama mitra kerja. PT Kreasi Auto Kencana saat ini sudah membuka 12 dealer di Indonesia. Kalau dihitung sejak kehadiran Ford di Tanah Air tahun 2012 hingga sekarang, rata-rata PT Kreasi Auto Kencana membuka dealer Ford satu dalam setiap tahunnya. Demikian pula PT Mitrabuana Citra Abadi sejak tahun 2009 hingga 2014 sudah membuka 5 dealer Ford,” tambah Bagus.

Ketiga outlet baru Ford dibangun sesuai dengan standard desain global Ford Brand @retail yang menterjemahkan pilar brand Ford, yaitu Quality, Green, Safe, dan Smart dalam bentuk ruang fisik dealer yang akan meningkatkan pengalaman baru bagi pelanggan Ford.

Fasilitas baru delaer Ford AK Kelapa Gading dibawah bendera PT Kreasi Auto Kencana yang juga dikunjungi OTOSL.com sesaat sebelum waktu berbuka puasa memiliki lahan seluas 2300 meter persegi, dengan 3 lantai bangunan seluas 5700 meter persegi yang mampu menanpung 20 kendaraan untuk servis, dan 7 kendaraan untuk display (showroom).

Seremoni pembukaan 3 dealer Ford dilakukan secara bersamaan melalui dengan acara pemotongan pita. Turut hadir dalam acara pemotongan pita yaitu Andee Y. Yoestong (Ford AK Kelapa Gading), Hartono Sohor (Ford Arista Bogor), Handono Widjaja (Ford Mitra Yogya), dan Bagus Susanto.

Lokasi dan alamat 3 Dealer Ford yang baru dibuka:

  1. FORD AK KELAPA GADING, Jl. Arteri Kelapa Gading (Gading Puspa), Jakarta Utara
  2. FORD ARISTA BOGOR, Jl. Pajajaran No. 99 Bogor
  3. FORD MITRA YOGYA, Jl. Raya Jogya – Solo Km 12, Cupuwatu Kalasan

Please follow and like us:

One thought on “3 dealer Ford resmi dibuka (Kelapa Gading, Bogor dan Yogya)

  1. Lisa – CAKE is one of the finest pleasures of life, don’t you agree? Chocolate cake. And yes, paranormals are just like that for me, too. Writing them is even more exk3aing&#82i0;Thtncs for stopping by.xoLinda

Leave a Reply