Nongkrong Bareng ICE 2009: Bikin Akrab!

386163_419174624806028_978246136_n
21 November 2009
. Tadi sore SL.com datang berkunjung ke acara Indonesia Consumunity Expo 2009 (ICE 09) yang digelar di Pintu Masuk Timur Stadion Gelora Senayan, Jakarta.  Acara tahunan ini adalah event yang ke-tiga kalinya sejak tahun 2007.

Terlihat ada cukup banyak kemajuan dari jumlah peserta yang ikut berpatisipasi mencapai angka ratusan, mereka datang dari berbagai komunitas. Terlihat pula ruang yang dipergunakan juga semakin luas, serta peran sponsor makin ramai.  Yamaha sebagai sponsor utama ikut meramaikan acara tersebut dengan menyediakan panggung besar dan seabrek acara.

Kita ketahui bahwa komunitas terbentuk dari satu kesamaan atas suatu minat atau hobi yang sifatnya independent, terbuka dan bukan exclusive. Bahkan menjadi anggota sebuah komunitas sifatnya tidak terikat, dimana anda bebas untuk keluar dan masuk. Biasanya jadi anggota komunitas didahului dengan menjadi anggota mailing list, tergantung jenis minat yang diinginkan.

Jika kita rajin berinteraksi lewat milis atau dunia maya internet, maka inilah waktu yang tepat untuk kumpul bareng alias kopi darat. Biasanya masing-masing komunitas sudah punya agenda kopdar, tapi melalui ajang ICE 2009 ini, merupakan kopdar gabungan dan yang terbesar. Disana kita bisa saling berinteraksi, berkenalan dengan aneka ragam komunitas, dan perkenalan tidak hanya dengan teman-teman satu bidang saja, tetapi antar komunitas (silang).

Nah, jika anda ingin mencari wawasan, memperluas pertemanan, dan senang membangun network, tidak hanya dunia maya, tetapi juga kopi darat, maka segera kunjungi acara ICE 2009 yang berlangsung hanya 2 hari saja (Sabtu-Minggu, 21-22 November 2009).

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

2 thoughts on “Nongkrong Bareng ICE 2009: Bikin Akrab!

  1. I’ve been reading along for a while now. I just wanted to drop you a comment to say keep up the good work.

  2. ramey acaranya.. mantap

Leave a Reply