Nih Fitur Lengkap All New Honda Jazz

DSC_0180

All New Honda Jazz generasi ketiga ini dihadirkan PT Honda Prospect Motor pada Kamis (26/06/2014) lalu dalam kemasan sedemikian rupa agar dapat mempertahankan posisinya sebagai market leader kelas hatchback di Indonesia. Sedan Hacthback yang mengacu pada selera anak muda ini hadir dengan begitu banyak fitur lengkap. Berikut adalah Fitur lengkap All New Honda Jazz.

Desain Sporty Pada Eksterior
Desai eksterior All-New Honda Jazz berkonsep “Crossfade Monoform Exterior”, karakteristik Honda Jazz tetap dipertahankan. Namun karakter All-New Jazz makin kuat berkat tampilannya yang lebih tajam. Bobotnya kini lebih ringan karena penggunaan sistem pressing tubuh di sejumlah bagian, seperti pintu yang lebih ringan 3 kg dari pendahulunya. Tampilan modern dan stylish keluar sempurna melalui teknologi LED pada lampu rem, sein, dan lampu utama dengan auto leveling.

DSC_0160

Desain Interior
Masuk ke dalam interior All New Jazz akan menjadi pengalaman baru bagi calon konsumen / pengendara saat di dalam kabin. Aplikasi yang mengacu konsep Man Maximum, Machine Minimum dilakukan oleh para desainernya dengan mendesain ulang posisi duduk dan tangki bahan bakar. Fitur ultra seat menjadi fitur utama yang diandalkan dalam kabin All New Jazz.

Performa Mesin
Dari sisi performa All-New Honda Jazz mengandalkan tenaga 120 hp dengan torsi sebesar 145 Nm yang disemburkan melalui mesin 1.5L SOHC i-VTEC 4 silinder yang sudah teruji keandalannya. Mesin yang bertenaga ini juga sudah terjamin efesiensi bahan bakar, bahkan lebih baik dari generasi Honda jazz sebelumnya.

IMG_20140626_130513

Sistem Transmisi
All-New Jazz telah mengaplikasi sistem transmisi CVT Earth Dreams Technology. Sistem ini adalah yang paling diunggulkan pada Jazz generasi ketiga ini. Penyempurnaan pada torque converter menjadikannya lebih simple dan juga ringan tetapi tetap memberikan resnpon cepat saat pedal gas diinjak lebih dalam untuk berakselerasi. Selain itu G-Design Shift membuat mobil tetap melaju halus serta minim sentakan.

Entertainment
Konsep “Sophisticated Futuristic Cockpit” di dalam kabin All New Honda Jazz membuat pengendara benar-benar menikmati berkendara. Lingkar kemudi dan tuas transmisi berbalut kulit membuat nyaman tangan saat berkendara. pada sisi entertainment atau peranti hiburan, terdapat layar sentuh 6,1 inci yang dapat memutar segala format audio maupun video seperti DVD, WMA, MP3, dan lain sebaginya. Layar juga dapat terhubung dengan perangkat gadget seperti iPhone ataupun Android dan sebagai alat Navigasi.

Suspensi
Walaupun sistemsuspensi masih mengandalkan sistem suspensi pendahulunya, tetapi All New Jazz diklaim memiliki pengendalian yang terbaik di kelasnya. Hal ini didukung dengan penggunaan suspensi depan MacPhesron Strut dan suspensi belakang H-shape Torsion Beam. Penumpang tetap nyaman saat berada di dalam kabin.

DSC_0187

Fitur Keamanan
G-Force Control Technology (G-CON) + ACE menjadi andalan All-New Honda Jazz untuk melindungi seluruh penumpangnya saat terjadi tumbukan. Selain itu dilengkapi pula Dual SRS Airbag, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD). Bahkan dilengkapi dengan ISOFIX sebagai pengait kursi bayi di kursi belakang, alarm system dan Immobilizer.

Praktis
All New Honda Jazz adalah mobil yang mengaplikasi smart key. Selama kunci masih di dalam saku atau tas atau dekat dengan mobil, pintu bisa langung dibuka. One Push Ignition System berfungsi menyalakan atau mematikan mesin. Transmisi otomatis yang tersemat pada All New Jazz juga mangadopsi paddle shift, membuat pengendara lebih mudah memainkan adrenalin.

Modifikasi
Untuk yang masih menginginkan tampilan lebih stylish, masih ada paket tertinggi All-New Jazz RS, pihak Honda menghadirkan pilihan aksesori All New Honda Jazz yang membuat tampilannya kian sportif dan elegan. Untuk pilihan tampilan yang sportif dapat melirik body kit lansiran Mugen Edition. Sementara untuk tampilan elegan, konsumen bisa memilih Modulo Edition.

Seluruh varian All New Honda Jazz tersedia dalam 7 pilihan warna; Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel. All New Honda Jazz dijual mulai dari harga Rp 199.000.000 untuk tipe A M/T – Rp 248.000.000 untuk tipe RS CVT. Harga tersebut adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. Harga dapat berbeda untuk beberapa pilihan warna tertentu.

Please follow and like us:

Leave a Reply