All New Honda Jazz Tampil Semakin Cool dan Sporty

DSC_0172

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan generasi ketiga dari Honda Jazz yakni All New Honda Jazz tampil semakin semakin cool dan sporty. Selain tampilan desainnya yang cool dan sporty, sedan Hatchback terbaru ini memiliki kabin luas dan dilengkapi berbagai teknologi dan fitur canggih terbaik di kelasnya.

Honda Jazz pertama kali hadir di pasar Indonesia pada tahun 2004, Sejak saat itu hingga 2014, Honda Jazz langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia dan berhasil menjadi pemimpin pasar di kelas hatchback di Indonesia dalam hal ukuran, tampilan, teknologi, keselamatan, fitur-fitur lainnya. Dan kini gemerasi ketiga dari Honda Jazz, yakni All New Honda Jazz tampil semakin cool dan sporty.

Manajemen Honda Prospect Motor dan JKT 48 pada peluncuran All New Honda Jazz

Manajemen Honda Prospect Motor dan JKT 48 pada peluncuran All New Honda Jazz

“Generasi ketiga Honda Jazz dikembangkan berdasarkan reputasi baik dan seluruh ciri khas generasi sebelumnya. Ini mendorong batasan baru untuk menciptakan model yang lebih baik. Hasilnya adalah paket lengkap dari desain atraktif, fitur canggih, dan tenaga besar dengan kesenangan berkendara namun tetap nyaman,” terang Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam sambutannya siang ini (26/06/2014) di Hotel Pullman, Jakarta.

Honda Jazz telah dipasarkan di 160 negara di seluruh dunia, dan mencatat penjualan lebih dari 5,16 juta unit. Di Indonesia, Honda Jazz merupakan hatchback dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi, serta mendominasi pasar hatchback Indonesia selama 10 tahun, dan telah terjual sebanyak 228.554 unit di seluruh Indonesia.

DSC_0199

Nama besar Honda Jazz juga terlihat dari sejumlah penghargaan yang telah diterimanya. Secara internasional, Honda Jazz telah meraih lebih dari 290 penghargaan otomotif bergengsi di berbagai negara. Di Indonesia sendiri, Honda Jazz telah meraih 74 penghargaan dalam periode satu dekade terakhir.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “All New Honda Jazz dipersembahkan bagi mereka yang berjiwa muda, ingin tampil berbeda, menjadi trendsetter, memiliki karakter dan pribadi mengagumkan yang ‘cool’. Karena itu kami merasa ‘It’s Cool. It’s You’ cocok untuk merepresentasikan konsumen All New Honda Jazz.”

Seluruh varian All-New Honda Jazz generasi ketiga tersedia dalam tujuh pilihan warna: Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.

Ada lima varian, A M/T dijual Rp 199 juta, S M/T dibanderol Rp 217 juta. Sementara S CVT, Rp 227 juta. Varian RS juga langsung dijual sebagai andalan dengan dua pilihan, RS M/T dibanderol Rp 238 juta dan RS CVT Rp 248 juta. Harga ini adalah harga on the road untuk wilayah Jabodetabek.

Leave a Reply