Pengumuman Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia yang baru

Nissan Logo

Senior Vice President Nissan Motor Asia Pacific Co. Ltd jabat Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia. Nissan Indonesia pada Kamis (26/06/2014) kemarin menunjuk Stephanus Ardianto, yang saat ini menjabat sebagai Senior Vice President Nissan Motor Asia Pacific Co. Ltd. (NMAP), menjadi Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Beliau secara efektif akan memimpin mulai 1 Juli 2014 mendatang.

Stephanus Ardianto, yang akrab disapa Steve dan berkewarganegaraan Indonesia, memulai karirnya di Nissan pada pada tahun 1996. Steve kemudian bergabung dengan NMI ketika pertama kali didirikan pada tahun 2001 dan diangkat sebagai Deputy Director, Corporate Planning & Procurement pada tahun 2005. Ia melanjutkan karirnya sebagai General Manager di Asia and Oceania Business Management Department, di kantor pusat global Nissan yang terletak di Yokohama, Jepang pada tahun 2012. Pada bulan April tahun 2014, ia kembali ke NMAP sebagai Senior Vice President, yang membawahi Strategic Planning dan Business Management di kawasan Asia dan Oceania.

Dengan perubahan manajemen ini, Steve akan menggantikan Toru Hasegawa sebagai President Director dan akan berbasis di Jakarta. Toru Hasegawa akan meneruskan perannya sebagai Corporate Vice President, Asia and Oceania Business, Nissan Motor Co., Ltd. dan President NMAP.

“Sepanjang karirnya besama Nissan, Steve telah memainkan peran kunci dalam ekspansi kami di kawasan ASEAN,” ujar Hasegawa. “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk menyambut dia sebagai Presiden Direktur NMI dan saya percaya melalui kepemimpinan dan keahliannya mengerti pasar dalam negeri akan membantu kami untuk mencapai tujuan kami di pasar yang tengah berkembang ini.”

Please follow and like us:

Leave a Reply