Mazda Buka Jaringan Dealer di Medan Sumatera Utara

1

PT Mazda Motor Indonesia kembali memperkokoh kehadirannya di Sumatra Utara melalui Mazda Sisingamangaraja Medan. Dengan diresmikannyadealer yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja KM 6 Mazda kini memiliki dua dealer di bawah pengelolaan PT Graha Mazindo Mandiri di kota Medan.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan, “Dalam beberapa tahun terakhir, Medan telah berkembang menjadi pusat perdagangan di wilayah Indonesia bagian barat. Kota ini juga telah menjadi salah satu kota metropolitan di Indonesia dengan perkembangan infrastruktur yang baik dan diperkuat dengan posisi demografis yang strategis sebagai lalu lintas perdagangan regional.”

“Lebih lanjut, keputusan kami untuk membuka dealer kedua di Medan didukung oleh prestasi Mazda Medan yang berhasil menduduki peringkat kelima penjualan Mazda terbesar pada tingkat nasional. Hal ini membuktikan bahwa kehadiran Mazda mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para pelanggan di kota Medan,” kata Okue

“Maka itu untuk menyediakan kemudahan akses dan pelayanan yang lebih baik lagi, pada hari ini kami dengan resmi mempersembahkan Mazda Sisingamangaraja Medan bagi pecinta Zoom-Zoom di sini.” tambah Okue.

Dengan luas bangunan 4.200 meter persegi dari total lahan seluas 5.200 meter persegi, Mazda Sisingamangaraja Medan menjadi dealer terbesar Mazda di Indonesia. Dengan luas lahan yang dimiliki, bangunan dua lantai yang dirancang berdasarkan standarisasi global Mazda ini mempunyai kapasitas display hingga 11 unit mobil. Dealer yang dibantu oleh 30 tenaga profesional ini juga menyediakan layanan 3S terintegrasi (Sales, Service, dan Spare Parts) guna menjamin kepuasan tertinggi untuk para pelanggan serta memberikan sensasiZoom-Zoom sepenuhnya.

Sejalan dengan komitmen Mazda untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dealer ini memiliki 14 work bays yang didukung oleh para teknisi terlatih dan berpengalaman di bidangnya.

Tak hanya itu, para pelanggan yang berada di dealer terbaru ini juga dapat menikmati beberapa fasilitas unggulan Mazda selama kendaraannya diperbaiki, seperti ruang tunggu yang nyaman dilengkapi akses internet dengan koneksi Wi-Fi gratis, area parkir yang luas,layanan Mobile Service Car, serta fasilitas ruang bermain anak.

Bertepatan dengan perayaan delapan tahun kehadirannya di Indonesia, Mazda Motor Indonesia juga telah  meluncurkan kampanye korporasi bertema “Be Alive” untuk menghadirkan nilai baru yang mampu menciptakan gairah berkendara serta kesenangan melalui produk-produk terbaiknya dan pelayanan berkualitas seraya memperkuat kehadiranbrand-nya dalam industri otomotif tanah air.

Kampanye ini melambangkan nilai “Hashiru Yorokobi” atau “Celebrate Driving” yang dijunjung tinggi oleh Mazda dalam memberikan kesenangan berkendara yang diterapkan mulai dari proses produksi kendaraan hingga ketika para penggemarnya berkunjung ke dealer Mazda.

Okue menuturkan, “Sebagai bagian integral dalam kampanye ini, dealer berperan sebagai ujung tombak Mazda yang berinteraksi secara langsung dengan para pelanggan. Untuk itu, perkembangan jaringan dealer menjadi salah satu kunci penting guna mensukseskan kampanye ini”.

“Kami percaya dengan kehadiran Mazda Sisingamangaraja Medan di wilayah ini membuat esensi “Be Alive” semakin dekat dan dapat dirasakan secara langsung oleh para penggemarnya.” tambah Okue.

Sehubungan dengan itu, Pin Hong, Presiden Direktur PT Graha Mazindo Mandiri, mengatakan, “Suatu kebanggaan bagi PT Graha Mazindo Mandiri untuk dapat melanjutkan kemitraan dengan    PT Mazda Motor Indonesia untuk mengelola dealer kedua Mazda di wilayah Sumatera Utara ini.”

“Dengan memahami pentingnya peranan dealer bagi kesuksesan Mazda di Indonesia, kami berkomitmen untuk mendukung perkembangan Mazda dengan menjamin ketersediaan produk yang berkualitas dan mencapai kepuasan tertinggi pelanggan seraya menyuarakan semangat Be Alive kepada para pelanggan,” tambah Pin Hong.

Dalam peresmian ini, para pelanggan juga berkesempatan untuk memperoleh berbagai penawaran menarik. “Mazda Sisingamangaraja Medan menyediakan hadiah berupa TV LED 32 inch untuk setiap pembelian Mazda2 semua tipe dan TV LED 42 inch untuk setiap pembelian Mazda CX-5 dan Mazda Biante semua tipe pada hari ini,” ungkap Sales Manager Mazda Sisingamangaraja Medan.

Penawaran ini berlaku khusus bagi para pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2014.” tutup Jenny.

Please follow and like us:

Leave a Reply