TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) lakukan deklarasi di Cibubur

IMG-20140616-WA0007

TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) secara resmi melakukan deklarasi pada hari Minggu 15 Juni 2014 di Buperta Cibubur Jakarta. Acara deklarasi ini dihadiri oleh para anggota dan pembacaan deklarasi dilakukan oleh para pengurus TEVCI.

Acara klub mobil TEVCI ini mendapat dukungan langsung dari PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai ATPM dan juga pihak-pihak sponsor seperti GT Radial, Garda Oto, Astra Credit Company dan mitra sponsor lainnya. Selain itu acara dihadiri oleh rekan-rekan perwakilan dari komunitas Toyota lainnya dan perwakilan dari komunitas non-Toyota.

TEVCI mempunyai visi menyatukan para pengguna Toyota Etios di Indonesia untuk saling berbagi informasi dan sebagai wadah silahturahmi. Sementara itu, misinya adalah memberikan manfaat bagi para members dan memberikan contoh yang baik dalam berkendara.

Latar Belakang TEVCI

Keberadaan Toyota Etios Valco sudah 1 tahun di Indonesia dan tanpa terasa komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia yang disingkat TEVCI sudah berdiri 6 bulan yang di awali dari pertemuan di media social akhirnya ada ide untuk melakukan kopdar di Senayan pada 21 December 2013.

Dari pertemuan tersebut, anggota TEVCI sepakat membentuk suatu komunitas yang menjadi wadah silahturahmi dan saling berbagi seputar informasi otomotif terutama mengenai Toyota Etios Valco, sekaligus menetapkan tanggal tersebut sebagai berdirinya TEVCI.

Untuk sementara TEVCI mempunyai agenda bulanan yaitu kopdar/silahturahmi dengan tempat bergantian di daerah Jabodetabek, Setelah terbentuknya TEVCI maka pada tanggal 26 Januari 2014 di Senayan Jakarta dilakukan acara pemasangan stiker dan registrasi untuk members baru yang dihadiri 20 members.

Kemudian tanggal 9 Maret 2014 TEVCI mengadakan kopdar dan yang menjadi tuan rumah adalah TEVCI Chapter Tangerang yang diadakan di The Breeze BSD.

Sampai saat ini members TEVCI yang sudah registrasi untuk seluruh Indonesia ada 95 member dan berada di Jabodetabek, Serang, Bandung, Garut, Jogja, Surabaya, Malang, Palembang, Medan, Padang dan masih ada lagi di beberapa kota lainnya.

Untuk pendaftaran menjadi members TEVCI sangat mudah cukup klik www.tevci.org/regsitrasi dan nanti akan ada balasan untuk info selanjutnya.

Susunan Pengurus TEVCI 2014-2016
Founder Ricky Darmawan
Dewan Penasehat Khairul Muhdie, Rinto Herdiansyah
Ketua Umum Rayzha Febrianto
Ketua Harian Yan
Wakil ketua Harian Noorwibowo
Sekretaris Eko Citra
Bendahara Dian,Oka
Humas Maya Dewi, Lutfi Hakim, Rendy Aditya
Seksi Dokumentasi Ahmad Syahabudin, Adam William Muhammad
Seksi Kegiatan Junnismo, Henri Setiatmoko
Please follow and like us:

Leave a Reply