Bloggers dan Fans Nissan Juke liburan bareng Joe Taslim  

Budi Nur Mukmin, GM Marketing & Comms NMI bersama bloggers, NJIA dan Joe Taslim

Akhir pekan lalu (13 dan 14  Juni 2014) PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak enam blogger wanita dan empat member komunitas pecinta Nissan Juke, Nissan Juke Indonesia Association (NJIA), dalam acara liburan bareng Joe and Juke ke Anyer.

Acara ini merupakan acara wadah sosialisasi Joe Taslim sebagai brand ambassador Nissan Juke kepada bloggers dan juga untuk merasakan performa Nissan Juke.

Sebelum bertolak ke Anyer para peserta mendapatkan briefing singkat mengenai Nissan Juke dari instruktur Nissan College David Hicks. Disini baik bloggers maupun anggota NJIA mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur unggulan kendaraan compact cross-over Nissan yang paling diminati ini.

General Manager Marketing and Communications PT NMI Budi Nur Mukmin  sebelum melepas para peserta mengatakan:

“Melalui kegiatan ini kami berharap rekan-rekan bloggers dan komunitas NJIA dapat berasakan ketangguhan dan kenyamanan Nissan Juke dalam perjalanan ke Anyer nanti. Ini membuktikan bahwa dengan penampilannya yang sporty dan stylish kendaraan ini mampu memikat siapa saja yang melihatnya. Selain itu juga kami mengajak Joe Taslim sebagai brand ambassador Nissan Juke yang pastinya akan menjadikan perjalanan ini tidak terlupakan.”

Nissan Juke dilahirkan sebagai sebuah karya yang menawarkan performa tinggi berbalut desain maskulin namun tetap mengusung semangat dinamis dari sebuah compact car. Dilengkapi dengan mesin handal HR15DE, Nissan Juke menjamin performa dan pengalaman berkendara yang maksimal.

Teknologi dual-injection system yang disematkan pada dapur pacu, menghasilkan pembakaran (combustion) yang lebih efisien. Kesan balap semakin dikuatkan dengan desain Pure Adrenaline Control yang mampu memacu adrenalin dengan bentuk center console unik yang menyerupai lekuk aerodinamis motor balap serta sistem pengendali inovatif yang mampu menyatukan pengemudi dengan situasi yang terjadi.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang sampailah para peserta di Hotel Hawaii A Club Bali Resort Anyer dimana mereka langsung bersantap siang dan beristirahat sejenak sebelum mengikuti aktivitas games yang sudah disiapkan panitia. Baik bloggers maupun anggota komunitas dibagi menjadi dua kelompok untuk menguji kekompakan tim dan tidak lupa Joe Taslim turut serta melengkapi keseruan sore itu sambil menunggu waktu matahari terbenam.

Malam harinya para peserta diberikan kesempatan untuk mewawancarai bintang tamu acara ini guna mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kegiatannya sebagai brand ambassador Nissan Juke dan kiprahnya di dunia hiburan.

Kurang lengkap kiranya jika berada di Anyer tanpa mengikuti kegiatan water sports yang dapat memacu adrenalin. Pagi harinya para peserta menikmati kegiatan banana boat dan juga beberapa lomba ketangkasan di kolam renang. Usai santap siang para peserta kembali bertolak ke Jakarta.

Salah seorang peserta blogger Chika mengatakan “Secara keseluruhan saya menikmati keseruan acara ini terutama kegiatan outboundnya dan mendapatkan kesempatan ngobrol bareng dengan Joe Taslim.”

“Selama perjalanan dari Jakarta-Anyer performa Nissan Juke sangat tangguh dan mantap, tadi saya mencoba memacu hingga kecepatan 120-150 km/jam kendaran sangat stabil dan tidak goyang serta posisi mengemudinya yang saya rasakan sangat nyaman,” tambah Chika.

Selain itu juga salah satu member NJIA Adit mengungkapkan “Ini merupakan suatu pengalaman yang tidak bisa dilupakan dan sangat menyenangkan terutama dapat berkenalan dengan brand ambassador Nissan Juke. Sebagai salah satu pemilik Nissan Juke kami merasa dimanjakan dengan berbagai aktivitas selama acara ini berlangsung dan juga memperluas pertemanan dengan rekan-rekan blogger. ”

Please follow and like us:

Leave a Reply