Nissan Sambut Ramadhan! Service Awal, Lebih Untung

IMG_2049

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar program SAMBUT RAMADHAN! Service Awal, Lebih Untung bagi seluruh pemilik kendaraan Nissan dan Datsun dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H tahun ini.

Pada program yang akan diselenggarakan serentak di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia ini, para pengguna Nissan dan Datsun GO+ Panca dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 25% untuk spareparts dalam mempersiapkan kendaraannya menghadapi perjalanan mudik serta liburan Hari Raya Idul Fitri tahun 2014.

Teddy IrawanVice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMImengatakan, “Seiring dengan suksesnya program Ramadhan tahun lalu dan juga peluncuran Datsun GO+ Panca tahun ini, kami kembali menghadirkan program Ramadhan dalam rangka mewujudkan total ownership experience bagi seluruh pemilik Nissan dan Datsun GO+ Panca di seluruh Indonesia.”

NMI membagi pelayanan ini menjadi dua gelombang. Gelombang pertama akan berlangsung pada tanggal 16-29 Juni 2014,diskon 25% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan dengan penggunaan diatas 100.000 km, sedangkan penggunaan dibawah 100.000 km mendapatkan diskon 15%.

Gelombang kedua akan dilangsungkan pada 30 Juni hingga 13 Juli 2014, diskon 10%diberikan pada pemilik kendaraan Nissan tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km) tertentu. Diskon tersebut berlaku untuk untuk pembelian spare parts (maintenance parts) khusus bagi yang melakukan perawatan berkala (periodical maintenance service).

Selain itu untuk mepersiapkan kendaraan sebelum mudik, para pengguna mobil Nissan dan Datsun GO+ Panca nikmati juga layanan gratis check-up function (fungsi) untuk brake systemclutch systemengine mountingball jointwheel bearingwiper blade,drive shaft dan suspensi. Apabila diperlukan penggantian part yang berhubungan dengan check up diatas akan diberikan diskon tambahan untuk part tertentu.

 Layanan khusus Nissan Ramadhan Campaign berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan, yaitu 29 outlet di kawasan Jabodetabek dan 49 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengikuti layanan khusus ini, pemilik kendaraan Nissan hanyacukup melakukan service appointment terlebih dahulu di bengkel resmi Nissan (silahkan kunjungi www.nissan.co.id untuk informasi no telp bengkel resmi atau hubungi 14023).

Para pemilik kendaraan Nissan juga dapat mengunjungi facebook NISSAN Indonesia atau twitter @NissanID untuk memperoleh informasi terkini mengenai layanan khusus Ramadhan ini.

Disamping Nissan Ramadhan Campaign, seperti tahun-tahun sebelumnya NMI juga menyiapkan layanan Nissan & Datsun Rest Point (NDRP), Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMS) dan Nissan & Datsun Bengkel Siaga.

Seluruh layanan ini merupakan bagian dari kegiatan Customer Care, Aftersales Service & Satisfaction Nissan sebagai bentuk komitmennya dalam mewujudkan kepuasan pelanggan melalui program khusus yang didukung dengan tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman.

 “Seperti tahun sebelumnya, kami melakukan berbagai persiapan khusus pada serangkaian sektor kerja guna memberikanpelayanan maksimal melalui ketiga kegiatan ini. Kami harap para pemilik Nissan dan Datsun GO+ Panca di Indonesia dapat merasalebih aman dan nyaman dalam mempersiapkan rencana mudik dan liburan bersama keluarga.” tutup Teddy.

Please follow and like us:

Leave a Reply