Sekilas Harga Unit Baru Chevrolet di Padang

IMG_7909_resize

Hari Jumat 13/6/14 lalu, OTOSL.com hadir dalam acara pembukaan Dealer Chevrolet Padang Sumatera Barat yang secara resmi telah dibuka oleh Michael Dunne, Presiden Direktur PT General Motors [GM] Indonesia bersama dengan Pin Hong, Direktur PT Lintang Benua.

Dalam obrolan singkat dengan Pin Hong di Dealer Chevrolet Padang yang terletak di Jl. Khatib Sulaiman No. 95 Padang, disebutkan oleh Pin Hong bahwa perusahaannya yang mewakili PT GM Indonesia akan mampu bersaing dan memberikan pelayanan terbaiknya bagi konsumen Chevrolet di Sumatera Barat.

PT Lintang Benua adalah perusahaan yang sudah berpengalaman dalam bidang otomotif khususnya mengelola pemasaran dan servis mobil merek Chevrolet. Perusahaan ini sudah lebih dulu membuka Dealer Chevrolet di kota Banda Aceh dan Palembang.

Tak tanggung-tanggung investasi yang dilakukan oleh PT Lintang Benua membuka Chevrolet Padang yang berada di lokasi sangat strategis ini. Memiliki lahan lahan seluas 2.204 meter persegi dengan luas bangunan 1.514 meter persegi. Bahkan dealer ini dapat menampilkan 6 unit mobil serta melayani service mobil dengan jumlah 8 stall.

IMG_7906_resize

“Saya optimis dan melihat prospek yang bagus. Kini warga Sumatera Barat sudah mulai mengenal dan mencari produk-produk terbaru Chevrolet. Apalagi infrastruktur jalan di Minangkabau ini sangat mendukung. Kami punya jalan yang bagus dan sudah tentu perlu kendaraan nyaman,” katanya kepada OTOSL.com.

Segmen MPV dan SUV adalah segmen yang memiliki pertumbuhan terbesar di Indonesia dan Chevrolet memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan produknya seperti Spin, Spin Active, Captiva serta New Captiva yang baru di luncurkan untuk menambah pilihan bagi masyarakat Sumatera Barat.

“Kami sadar bahwa kenyamanan dan fokus pada pelayan konsumen sangatlah penting bagi Chevrolet. Oleh karena itu kami berani mengkedepankan fasilitas konsumen mengikuti perkembang zaman agar memungkinkan setiap pelangan mendapatkan layanan yang prima serta dukung fasilitas yang lengkap. Bagi masarakat Padang dan sekitarnya, berkendara dengan Chevrolet akan terasa berbeda dan menyenangkan,”’ tambah Pin Hong.

Bicara soal harga jual unit baru Cheverolet di Padang, Pin Hong menjelaskan bahwa harga jual unit baru tentunya agak sedikit berbeda dengan DKI Jakarta. Pasalnya ada biaya pengiriman dari Jakarta ke Padang, kemudian ada biaya penetapan pajak daerah yang berbeda diantara setiap daerah.

Nah.. berikut ini adalah daftar harga unit baru Chevrolet Padang yang diperoleh OTOSL.com pada hari Jumat, 13/6/14. Harga yang tampil di dalam daftar ini bisa berubah sewaktu-waktu (tidak mengikat) dan sebaiknya konsumen perlu up date dengan cara datang langsung ke Dealer Chevrolet Padang.

img575

Please follow and like us:

Leave a Reply