PRJ 2014: Datsun menghadirkan GO+ Panca 5+2 MPV

IMG_20140508_111743 - Copy

Pada tahun 2014 ini PT Nissan Motor Indonesia menghadirkan mobil Datsun dengan memamerkan produk Datsun GO+ Panca. Mengusung konsep yang modern dan dinamis, booth Datsun pada Datsun pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini berada di open space yang menempati area seluas 400 m2 dari tanggal 6 Juni-6 Juli 2014.

Di booth Datsun, pengunjung dapat melihat-lihat langsung dan dapat menanyakan secara detail mengenai mobil Datsun GO+ Panca ke tim sales & marketing yang hadir di sana. Tidak hanya itu, Datsun juga menyiapkan berbagai program hiburan seperti penampilan dari band papan atas Indonesia serta games interaktif yang menarik bagi pengunjung.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, “PRJ adalah pameran rakyat terbesar di Indonesia, dimana sebagian besar dari pengunjungnya adalah keluarga muda yang ingin datang berkunjung untuk melakukan pembelian atas kebutuhan mereka.”

“Tepat rasanya jika kami hadir disini membawa produk Datsun GO+ Panca -kendaraan 5+2 MPV pertama dikelasnya- untuk menjawab mimpi mereka untuk memiliki mobil pertama yang modern, berkualitas tinggi dan stylish yang diidam-idamkan selama ini,” tambah Indriani.

Pada perayaan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang ke-487 ini, Datsun menampilkan 4 unit display mobil Datsun GO+ Panca dengan harga mulai dari Rp 99.900.000 hingga Rp 103.000.000.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat Datsun GO+ Panca yang telah dimodifikasi menggunakan cutting sticker sehingga memiliki penampilan yang lebih sporty dan memancarkan nuansa heritage Datsun yang kental.

Hal ini sesuai dengan fleksibilitas Datsun GO+ Panca, dimana para pelanggan dapat pula memodifikasi Datsun GO+ Panca mereka menggunakan berbagai paket aksesoris resmi Datsun yang telah disediakan secara khusus untuk memenuhi selera setiap pelanggan di Indonesia.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada September tahun 2013 lalu, Datsun GO+ Panca telah berhasil mengambil perhatian para pecinta otomotif di Indonesia serta para pelanggan Datsun yang berjiwa modern yang menginginkan lebih dari sebuah perubahan.

Melalui berbagai keunggulan yang dimilikinya, hingga saat ini Datsun GO+ Panca telah terjual lebih dari 3500 unit dalam berbagai varian dan personalisasi sesuai selera masing-masing pelanggan Indonesia hanya dalam waktu kurang dari 2 (dua) bulan.

Sales and Marketing Program

Dengan mengunjungi booth Datsun, pengunjung akan mendapatkan informasi mendalam mengenai berbagai keunggulan Datsun GO+ Panca, program cicilan yang sangat menarik hingga Rp 50.000, / hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku serta mendapatkan souvenir menarik dari Datsun.

Entertainment Program

Ketika mengunjungi booth Datsun, para pengunjung akan dihibur dengan penampilan band papan atas Indonesia yaitu; ARMADA Band pada 21 Juni 2014 dan juga WALI Band pada 6 Juli 2014 serta hiburan lain berupa live-music performance di setiap akhir pekan.

Datsun juga mengajak pengunjung untuk ikut serta dalam berbagai permainan interaktif yang akan memberikan berbagai hadiah menarik. Selain itu, Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Datsun dengan menuliskan resolusi yang mereka impikan pada papan YES! di booth Datsun.

“Keikutsertaan Datsun pada ajang PRJ tahun 2014 ini bertujuan untuk mendekatkan produk serta memberikan akses akan kemudahan memiliki Datsun GO+ Panca 5+2 MPV kepada pelanggan di Indonesia. Hal ini menunjukan bahwa kami sangat serius dalam membantu pelanggan di Indonesia untuk memiliki mobil pertama mereka yang kuat, tahan lama dan efisien.” tutup Indriani.

Leave a Reply