Tata Vista Sabet Juara 1, 2, 3 FFA Kejurnas Slalom 2014

Vista Slalom2
PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) anak perusahaan Tata Motors Ltd, selaku Agen Pemegang Merek(APM) Tata Motors di Indonesia ikut serta dalam Kejurnas Fastron Night Slalom 2014 (KFNS 2014). Andalan TMDI dalam KFNS 2014, adalah Tata Vista 1368 cc berpenggerak roda depan, bermesin Safire dengan tenaga kuda 90 ps.

“Di seri pertama Palembang (7/6), kami berbahagia mampu mendapatkan juara 1, 2 dan 3 di kelas Free for All (FFA). Hal ini membuktikan Tata Vista merupakan hatchback yang mampu bermanuver dengan baik, fun to drive dan memiliki performa yang dapat diandalkan,” ujar Pankaj Jain, Marketing & Distribution Director

Pankaj menambahkan bahwa dirinya dan perusahaan bertambah yakin dengan kemampuan Tata Vista berlaga di kejuaraan slalom karena Tata Vista langsung meraih sukses pada putaran final Kejurnas tahun lalu, di mana Tata Vista langsung menyabet juara 1,2 dan 3 di kelas Free For All (FFA). Dalam KFNS 2014, Tata Vista akan bersaing di kelas FFA dan Kelas Penggerak Roda Depan 1.000-1.300 cc.

Pada seri pertama di Palembang (7/6) Tata Motors Slalom Team menampilkan 1 unit Tata Vista dan empat pembalap berprestasi di kejuaraan Slalom:

1. Anondo Eko (seeded)
2. Hongky Regina (seeded)
3. Th. Nugroho (seeded)
4. Tommy Wijaya (Pemula)

Pada seri pertama di Palembang, Hongky Regina menyabet juara 1, juara 2-nya disabet oleh Anondo Eko dan juara ketiga dimenangkan oleh Tommy Wijaya. “Tim kami akan mengikuti keseluruhan seri Kejurnas(Palembang, Bandung, Malang, Banjarmasin, Samarinda, Makasar dan Bali). Dan kami yakin dapat meraih poin penuh,” ujar Anondo Eko, Manager Tim Tata Motors Slalom Team.

Please follow and like us:

Leave a Reply