Pilihan Gaya Hidup yang Semakin Mudah, Namun Perlu Kecerdasan

image005 (1)

Di hari akhir penyelenggaraan The 11th Indonesia Cellular Show & The 16th Festival Komputer Indonesia (ICS 2014) pada hari Minggu 8/6/14 kemarin, serangkaian acara pendukung makin bertambah seru dan menarik minat pengunjung.

Event kali ini dimanfaatkan beragam pengunjung membeli produk terbaru atau sekadar untuk mendapatkan referensi. Akhir pekan juga dimafaatkan untuk pengunjung keluarga untuk mengajak serta anak-anak menyaksikan pameran telekomunikasi terbesar di tanah air ini.

Ada banyak ragam acara yang digelar mulai dari Fun Science & Workshop Kids Space serta workshop “Internet Aman dengan di Wi-Fi Public” yang dipresentasikan oleh Aditya Kurniawan.

Tak hanya sampai disitu, Gramedia Majalah juga menggelar Android Party yang merupakan acara seru-seruan bagi para komunitas android di Indonesia. Juga ada workshop mengenai Music Technology dari NUMARK, MAUDIO, ROLAND dan akan dipresentasikan oleh Riozee, Wipa, Lucky.

Untuk program promo, Hippo Power Bank masih memberikan harga fantastis bagi 50 pengunjung pertama yang membeli produk tersebut. Sebelumnya pada hari Sabtu kemarin, (7/6) bertempat di Hall A, Blackberry memberikan presentasi mengenai produk terbaru mereka yaitu Blackberry Z3 Jakarta, Limited Edition khusus di Indonesia

Gadget yang Tak Pernah Lepas bagi Konsumen

Hendro Utomo, seorang pengunjung asal Jakarta mengungkapkan bahwa dirinya mengunjungi ICS 2014 bukan kali pertamanya. “Saya kemari pada hari kerja, namun karena belum puas melihat semua, saya balik lagi ke sini akhir pekan supaya bisa dapat promo-promo murah. Biasanya hari terakhir banyak yang kasih harga murah,” ujarnya bersemangat.

Hal senada juga diungkap Heni Hariyanto, ibu tiga anak yang berniat membelikan tablet murah untuk ketiga anak laki-lakinya. “Saya heran jaman sekarang anak-anak sudah sangat pintar bermain dengan tablet. Mereka sudah tidak mau lagi bermain tablet bersama, maunya punya sendiri-sendiri. Jadi saya coba cari-cari tablet murah di pameran ini supaya mereka tidak saling rebutan,” terangnya.

Rasanya pendapat tersebut seringkali kita dengarkan dari para konsumen, khususnya orang tua yang anaknya sudah melek teknologi. “Perkembangan telekomunikasi yang sedemikian pesatnya tentu tidak bisa kita hindari begitu saja. Sebagai konsumen, tugas kitalah untuk memilah teknologi atau gadget apa yang memang perlu digunakan sesuai kebutuhan. Selain itu, kita juga perlu cermat dan bijak untuk menggunakan gadget yang semakin canggih masa kini. Jangan sampai, kita menjadi manusia yang semakin kurang interaksi sosialnya karena terlalu addict dengan gadget,” terang Dwi Putri Winahyu (Wina) selaku Manager Divisi IT Dyandra Promosindo.

Wina juga berharap bahwa melalui pelaksanaan progran pameran IT dan telekomunikasi yang rutin digelar Dyandra Promosindo setiap tahun bisa memberikan referensi menarik buat masyarakat, dan tentu pula memberikan edukasi menjadi konsumen yang bisa menggunakan teknologi menjadi sahabat kita sehari-hari yang dimanfaatkan dengan cerdas dan bijak.

Pada hari Minggu digelar pula Closing Ceremony ICS 2014 dimana diumumkan pemenang-pemenang dari program Miss ICS 2014, dan sebagai pemenang Miss ICS 2014 adalah Delora (PT. Smartfren Telecom), Runner up Miss ICS 2014 Etha (PT. XL Axiata), Miss ICS 2014 Favorite Marisa (PT. Smartfren Telecom), dan Miss Digital Stevanie (PT. XL Axiata).

Please follow and like us:

Leave a Reply