Oto Multiartha dan TEM’S Otomart Buka Bursa Mobil Bekas ITC Permata Hijau

OTO TEMS (7)

Sebuah konsep ‘one stop shopping’ yang menarik ditawarkan Oto Multiartha dan TEM’S Otomart dengan meresmikan bursa mobil berkas terbesar dan terlengkap di kawasan Jakarta Selatan, 8 Juni 2014.

Berlokasi di ITC Permata Hijau, Lantai 5, Kebayoran Lama, bursa mobil bekas TEM’S Otomart menawarkan mobil bekas berkualitas yang akan dihadirkan oleh showroom rekanan terbaik Oto Multiartha. Berbagai keuntungan dan hadiah menarik pun bisa didapat konsumen jika membeli mobil bekas di tempat ini.

Sebagai bursa mobil bekas, TEM’S Otomart ITC Permata Hijau memiliki keistimewaan dibandingkan dengan bursa mobil bekas lainnya. Terdapat lima keuntungan yang bisa diperoleh konsumen, yaitu tersedianya ratusan mobil bekas berkualitas, jaminan keaslian dokumen kendaraan yang dibeli, dukungan pelayanan after sales, sarana belanja lengkap, dan tentunya didukung penuh perusahaan pembiayaan terpercaya Oto Multiartha.

Di TEMS’S Otomart, mobil bekas berkualitas yang dihadirkan bisa menampung sekitar 250 unit dari 25 showroom terbaik rekanan Oto Multiartha. Selain itu, TEM’S Otomart juga dijamin bebas dari calo. Sehingga konsumen akan merasa nyaman dan tenang saat membeli mobil bekas pilihannya.

Konsumen juga bisa dengan mudah mencapai lokasi TEM’S Otomart, karena lokasinya yang strategis dan bebas banjir di Jakarta Selatan. Apalagi dipadukan dengan pusat perbelanjaan ITC Permata Hijau, menjadikan bursa mobil bekas ini menawarkan konsep one stop shopping yang menawarkan nilai lebih bagi konsumen. Adapun kegiatan operasional bursa mobil TEM’S Otomart akan dimulai pukul 10.00 – 20.00 setiap harinya.

“PT. Oto Multiartha dengan produknya Oto Kredit Mobil siap membantu dan memberi kemudahan bagi para konsumen yang berniat membeli mobil bekas di TEM’S Otomart secara kredit. Kami siapkan juga berbagai hadiah menarik kepada konsumen yang melakukan transaksi, sepert doorprize 4 Toyota Avanza dan 24 Yamaha Mio,” kata Edi Suyitno, Direktur PT. Oto Multiartha.

Tidak hanya itu, khusus pada saat grand opening, yaitu 8 Juni 2014, konsumen yang melakukan transaksi berkesempatan langsung mendapatkan doorprize 6 Samsung Galaxy 5S yang disponsori oleh perusahaan asuransi Sinar Mas dan ABDA.

Dengan segala keistimewaan TEM’S Otomart, bursa mobil bekas ini menjadi pilihan menarik dan tepat bagi konsumen. Kedepannya Oto Multiartha akan terus berusaha menciptakan terobosan-terobosan baru agar kepuasaan konsumen meningkat dan tercipta image positif terhadap Oto Multiartha.

Please follow and like us:

Leave a Reply