Gallery 3S Jaguar Land Rover Jakarta Utara resmi dibuka

IMG_6897

Kembali PT Grandauto Dinamika [GAD] kembali membuktikan komitmennya untuk mempermudah pelangan setianya untuk mendapatkan produk dan layanan service terbaik dari Jaguar Land Rover. Secara resmi Gallery 3S JLR North Jakarta telah dibuka pada Kamis 6/6/14 yang berlokasi di jalan Yos Sudarso No. 85, Jakarta Utara.

Kehadiran Gallery terbaru merupakan jawaban atas kebutuhan para pelangan JLR khususnya untuk area Jakarta Utara yang menginginkan Gallery 3S JLR North Jakarta yang kini semakin dekat dengan tempat tinggal mereka.

‘’Kami harapkan Gallery 3S JLR North Jakarta ini biasa menjual produk-produk Jaguar Land Rover sekitar 20 unit per bulan. Kami juga siapkan mekanik terlatih dan professional untuk melakukan perawatan kendaran konsumen,’’ kata Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT GAD.

Gallery 3S JLR North Jakarta dibangun diatas lahan seluas 4.000 meter persegi dengan luas bangunan 3.000 meter persegi dengan konsep modern dan kontemporer. Gallery yang terdiri dua lantai tersebut berdiri dengan nilai investasi sebesar Rp 85 milyar.

Ruang pamer bias menampilkan sembilan unit kendaraan dan seluruh model Jaguar land Rover terbaru ditampilkan di Gallery tersebut.

Untuk bengkel tersedia 13 teknisi professional dan tersertifikasi, yang akan melayani pelangan JLR yang melakukan perawatan atau berbaikan. Bengkel ini memiliki 16 stall yang terdiri dari dua stall penemiraan service dan 13 stall untuk melakukan service dan 1 stall dikhususkan untuk mencuci kendaraan konsumen yang selesai melakukan service.

Agar pelangan merasa nyaman homy, tersedia fasilitas exclusive lounge, dan café yang telah di lengapi konektivitas WiFi. Gallery 3S JLR Horth Jakarta juga memberikan promo khusus penjualan selama masa grand opening dengan hadiah menarik, seperti free ipad, free foot step, dan free car polish selama 1 tahun untuk periyode 6-8 Juni 2014.

“Kami juga mengadakan promo service clincic pada- 9-14 Juni 2014 yang bisa dimanfaatkan oleh para pelangan setia JLE,’’ imbuh Lisa.

Absolute Service

Untuk menjamim kendaraan JLR tetap dalam kondisi prima dan dalam performa terbaiknya, GAD memiliki progam Absolute Service di seluruh Gallery 3S JLR.

Melalui progam ini, GAD akan memberikan garansi menyeluruh serta paket perbaikan dan perawatan yang akan melindungi mobil Jaguar Land Rover secara maksimal. Hal ini tentu di dukung onderdil dan aksesoris asli dari JLR, peralatan yang tepat, kecangihhan teknologi serta kualitas dari teknisi yang ada di bengkel resmi JLR.

Pelayanannya meliputi garansi kendaraan, paket service perawatan gratis 3 thun, dan dapat menikmati potongan harga 10% untuk pemberian original spare parts JLR. Selain itu berhak juga menikmati kenyamanan pelangan, seperti bantuan darurat jalan raya 24 jam.

’’Konsumen juga bias mendapatkan booking service, pick up dan re-delivery service,’’ tukas Lisa.

Konsumen juga di pastikan akan mendapat peningkatan kualitas kendaraan dan software kerena perawatan diagnostic yang digunakan di service Cntre Resmi dapat berhubungan dengan system kontrol elektrik di kendaraan konsumen yang terintegrasi secara online dengan principal JLR.

Hal ini penting untuk memastikan seluruh system beroperasi dengan baik. Bahkan apabila diperlukan, peralatan tersebut dapat mengupdate software di modul kontrol untuk memperbarui seluruh system.

Please follow and like us:

Leave a Reply